"Jung--kook?"
"Kenapa, apakah kamu pikir sedang melihat hantu?"
"Tidak, tapi kamu kan--"
"Aku sudah mati gitu?"
"Iya benar, Jungkook yg dulu memang sudah mati. Jungkook yg dulunya percaya padamu, kalau kamu memang menyukainya. Tapi kenyataannya, kamu tidak ada bedanya dengan wanita jalang di luar sana. Pada akhirnya kamu tetap hidup bahagia dengan Taehyung ckck apakah kamu lupa apa yg dia lakukan padaku?!"Jungkook pun berteriak tepat di depan wajah Yeonni membuat gadis ini sedikit ketakutan.
Ya, pria ini memang Jungkook. Tapi sifat mereka sudah berbeda, sifat polosnya, kebaikannya, sudah tidak ada lagi.
"Maafkan aku Kook, tapi bukan seperti itu--"
"Lalu apa? Kamu bahkan tidak mencariku noona"
"Kamu tau apa yg Taehyung lakukan padaku, setelah menembakku ia malah membuatnya seakan akan aku mati karna bunuh diri. Dasar bajingan!"
"Andaikan saja tembakannya itu tidak meleset 1inch, mungkin aku sudah beneran mati sekarang"
"Tapi apa, kalian malah hidup baik baik saja. Apakah ini adil bagiku!""Aku tau kami salah Kook, maafkan aku hiks"
"Percuma minta maaf noona, aku tidak akan memaafkan kalian semudah itu. Baik kamu.. ataupun Taehyung keparat itu, aku akan pelan pelan membalasnya kepada kalian"
"Kook. Kook!!" tapi pria ini sudah pergi, Yeonni pun hanya bisa menangis.
Seharusnya ia senang Jungkook masih hidup, tapi kenapa berubah seperti ini?
Apakah benar ia masih bisa mendapatkan kebahagiaannya lagi sekarang?
SIN
Taehyung pun akhirnya pulang juga, tapi Yeonni tidak bisa benar benar merasa bahagia.
Karna ia teringat akan Jungkook, bahkan pria ini selalu menerornya.
Yeonni hendak menceritakannya kepada Taehyung, tapi ia juga takut kalau Taehyung akan menembaknya lagi.
Yeonni beneran tidak berharap hal yg sama akan terjadi di depan matanya lagi.
Jadi apa yg harus ia lakukan?
Mungkin saat ini diam adalah yg terbaik untuk mereka berdua, biarlah semua penderitaan ini ia yg akan menerimanya.
Taehyung pun memeluknya dengan erat, bahkan tangan jahilnya sudah masuk ke dalam celana dalam Yeonni sekarang. Tapi Yeonni langsung mendorongnya.
"J jangan Tae"
"Kenapa?"
"H hanya-- kamu bau, mandilah dulu" tolaknya berusaha terlihat biasa saja.
Padahal Yeonni menolaknya karna kepunyannnya masih sangat sakit sekarang, Yeonni percaya kalau vaginanya mungkin sedikit robek karna perbuatan Jungkook kemarin. Tapi Taehyung yg tidak tau apapun itu malah tidak peduli, karna pada dasarnya ia memang tidak menerima penolakan.
"Bukankah sudah ku katakan, setelah aku pulang persiapkanlah dirimu sayang. Karna aku akan meminta jatah doubleku untuk dua hari ini hehe"
"Ta tapi--"
Taehyung tidak peduli, ia langsung mengendong Yeonni dan menceburkannya di dalam bathub.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] BTS Stories
FanfictionIsinya kumpulan ff seri dari aku. Setiap judul beda cerita, jadi tidak mesti baca dari awal. [1] SIN [2] Two Prince [3] Idol [4] Protect [5] Wolf [6] Titipan [7] 4 Brothers [8] Relationshit [9] Revenge [10] Pelakor [] coming soon... Start : 26 april...