3. tidak kuat ⚠️

2.8K 102 8
                                    

Suga tiba tiba mengecup bibir Junghee membuat gadis ini deg deg an, belum lagi posisi mereka yg sangat aduhai ini.

Sepertinya Junghee ingin menolak juga susah ya...

Setelah mengecupnya untuk pertama kali, tak berangsur lama, Suga pun kembali mengecupnya lagi.

Sampai Junghee keblablasan pokoknya dan membalas ciumannya tsb.

Ketika Junghee sudah membalasnya, Suga pun segera memimpin permainan ini dengan terus meninggalkan jejak di area leher Junghee.

Junghee ingin menahannya, tapi desahannya lolos juga.

"Sugaaahh."

Dengan cepat, Suga melucuti bawahannya, termasuk bawahan Junghee.

Junghee tidak berniat menolaknya, hanya saja--

"Ini pertama kaliku. Tolong lakukan dengan pelan, oppa," pinta Junghee.

"Ini juga pertama kaliku, Jung. Aku minta maaf kalau aku menyakitimu. Bila sakit katakan saja, aku akan berhenti bila kamu mau."

Gak yakin gue mah - author

Dengan pelan Suga pun berusaha menelusupkan batangannya tsb ke dalam liang Junghee, sedikit demi sedikit membuat Junghee terisak sampai menangis.

Tapi untunglah dalam satu hentakan terakhir, akhirnya liang tsb berhasil ia jebol juga. Tidak menunggu gadis ini beradaptasi dulu, Suga sudah mengoyangkan pinggulnya membuat Junghee serasa di bakar di bawah sana.

Begitu sakit... dan perih...

"Hiks." Tangis gadis ini yg membuat Suga menghentikan aksi liarnya tsb.

"Maaf... apakah aku... terlalu menyakitimu? Maafkan aku, aku tidak tau..."

"Sakit, oppa hiks." Junghee pun memeluk Suga sambil menangis, Suga juga membalas pelukannya itu.

"Maafkan aku, kita hentikan saja ya."

Junghee pun menganggukkan kepalanya.

Suga mengeluarkan batangannya tsb dan mendapati banyak darah yg menempel pada kepemilikannya.

Astaga!

Pantas saja ia menangis, pasti ini sangat sakit! Aku bener bener bodoh!

Suga merasa bersalah dan langsung mengecup kening Junghee penuh kasih sayang.

"Maafkan aku, aku bener bener minta maaf."

"Sudahlah, oppa. Aku baik baik saja, hanya saja... lain kali tolong... lebih pelan," ucap Junghee dengan malunya.

Suga pun shock!

Berarti masih ada lain kali dong ya 😁

Anuan part 2 coming soon 😂

Sambil berpelukan di ruang tamu tsb, Junghee pun terlihat menikmati rembulan malam yg nampak begitu terang menerangi mereka dari jendela kaca.

"Apa yg sedang kamu perhatikan?" Tanya Suga.

"Tidak, hanya saja aku tiba tiba berpikir. Aku tidak sengaja bertemu denganmu malam itu dan sekarang kita-- aku beneran tidak menyangka kalau kita akan berakhir seperti ini" Junghee kembali malu mengingat apa yg barusan mereka lakukan, bahkan ia sudah kehilangan keperawanannya begitu saja.

"Ya, aku juga."
"Aku pikir aku akan sangat sulit untuk mencintai seseorang, tapi tidak ku sangka aku akan jatuh cinta padamu."
"Aku mencintaimu, Jeon Junghee. Jangan pernah tinggalkan aku."

[M] BTS StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang