6. Menikah

702 96 2
                                    

Melihat Yeonni yg ketakutan hingga terjatuh ke tanah, salah satu srigala tsb, yaitu srigala pertama yg menolong Yeonni pun langsung merubah wujudnya menjadi seorang manusia membuat Yeonni membulatkan matanya tidak percaya.

"Tae!" Serunya juga.

Tapi ketika ia mendekat, ia baru sadar kalau kedua orang ini hanya mirip saja.

Pria yg berdiri di depannya ini kelihatan lebih muda dari Taehyung.

"Yeonjun hyung, apakah kamu sudah gila! Kamu bakal dimarahi kalau merubah wujudmu di depan manusia," teriak salah satu srigala tsb.

"Tenanglah, kelihatannya dia gadis yg baik. Aku sempat mendengarnya tadi, ia dikejar karna melarang mereka untuk berburu liar."

Yeonni tidak peduli lagi, ia pun langsung mendekati pria yg bernama Yeonjun ini. "Apakah... kalian ini manusia srigala?"

Yeonjun hanya menganggukkan kepalanya.

Dia bener benar sangat mirip dengan Taehyung.

"Kalau begitu apakah aku boleh menanyakan sesuatu. Apakah kalian kenal manusia srigala lainnya yg bernama Taehyung? Bagaimana kabarnya? Apakah ia baik baik saja?" Tanya Yeonni nampak tidak sabaran.

Yeonjun dan lainnya pun saling menatap heran.

"Jangan jangan... kamu adalah Yeonni noona?" Mendengar Yeonjun menyebutkan namanya membuat Yeonni kaget.

"Darimana... kamu... tau?"

"Ya, tentu saja, hyung sering membahasmu padaku."

"Hyung?"

"Iya, Taehyung hyung."

"Kamu... mengenalnya?"

"Dia hyungku."

Pantes kalian mirip, pikir Yeonni juga.

"Jadi, bagaimana kabarnya? Apakah ia baik baik saja? Ia tidak terluka lagi kan?"

Yeonjun pun meminta Yeonni untuk tenang.

"Tenanglah, hyungku baik baik saja. Ia juga sangat merindukanmu."

"Lalu kenapa ia tidak pernah mencariku?"

"Itu karna...." Yeonjun terlihat sulit untuk menceritakannya. "Ceritanya panjang. Pokoknya, kamu harus segera meninggalkan tempat ini, bisa gawat kalau sampai srigala lain  melihatmu."

"Tapi, kenapa? Aku ingin bertemu dengan Taehyung, aku sudah sangat merindukannya. Aku mohon, Jun."

Yeonjun tidak bisa, apalagi keempat sekawanannya ini terus memberinya tatapan tajam.

"Ayolah, aku mohon. Bila tidak bisa bertemu, setidaknya biarkan aku melihatnya saja. Ya? Aku mohon, aku hanya ingin memastikan dia baik baik saja. Aku mohon hiks."

Melihat gadis ini yg mulai berlinang air mata membuat Yeonjun tidak tega juga.

"Ya, baiklah. Hanya melihatnya saja ya." Dengan cepat Yeonjun pun merubah wujudnya kembali menjadi seekor srigala dan membiarkan Yeonni menungganginya.

Keempat sekawanannya ini ikut mengejarnya. "Andwe, hyung!" Seru mereka di belakang sana.

Tapi Yeonjun tidak peduli lagi.

Sesampainya di dekat perumahan kaum mereka, Yeonjun pun menghentikan Yeonni di sebuah pohon rindang yg gak jauh dari rumahnya. Disana ia bisa melihat Taehyung yg tinggal di lantai 2--kamarnya.

Dan sangat kebetulan, pria ini sempat keluar ke balkon untuk menghirup udara segar.

Tapi ia tidak menyadari kalau Yeonni sedang beada disana melihatnya.

[M] BTS StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang