Jungkook mulai membuka seluruh pakaiannya dan masuk ke dalam selimut yg sama denganku, ketika ia sudah berada di posisi menindihku, aku pun langsung memalingkan muka. Rasanya enggak banget harus membayangkan diriku bercinta dengannya, pacar gelapnya Taehyung ini.
Mungkin kami bener bener sudah gila, dan sepertinya aku yg paling gila karna meng-iya kan hal tsb.
Ketika Jungkook berusaha menelusupkan adiknya ke dalam diriku, tanganku pun reflek menaham dadanya "ouch!" Ucapku juga.
Sakit, beneran sakit!
Mungkin anda anda masih ingat kalau tubuhku ini belum pernah terjamah, tentu saja sakit.
Ditambah Jungkook belum apa apa sudah mau main ke bagian inti saja, lecet donk
"Sakit?"
"Apakah hyung.. tidak pernah melakukannya denganmu?"Plak/ tanpa sadar aku langsung menamparnya, aku kesal. Tolong jangan ingatkan hal itu lagi, seperti aku kalah telak dengan pria di depanku ini.
Padahal aku kan wanita sedangkan dia pria.
Ah, mungkin justru itulah yg membuatku kalah.
Karna yg Taehyung sukai adalah pria, bukan wanita.
Untuk pertama kalinya aku merasa pengen jadi pria saja uhuk
"Aku akan melakukannya dengan pelan, tahanlah" ucapnya juga.
"Tidak, hanya lakukanlah seperti biasanya. Perlakukan aku seperti bagaimana Taehyung memperlakukanmu. Aku ingin tau" ucapku.
"Kamu yakin akan hal itu?"
"Hm" aku menganggukkan kepalaku mantap.
"Baiklah"
Dan dengan sekali dorongan Jungkook pun berhasil menerobos dinding pertahanan yg selalu ku jaga untuk suamiku ini, tapi malam ini semuanya hancur berantakan.
"Ahkkkkk!!" Isakku juga kesakitan, bahkan aku tidak sengaja menyakar lengan Jungkook sanking sakitnya.
"Apakah kamu ingin berhenti saja?"
"Tidak, aku bilang tidak! Lakukan saja!"
Tidak peduli lagi, Jungkook pun menghancurkanku malam itu. Memainkan tubuhku sampai sehancur hancurnya, bahkan aku bisa merasakan selangkanganku bagai terbelah dua sekarang.
"Nnggggg"
"Jungkook, desahkan namaku Jungkook"
Aku mengeleng tidak.
"Tidak, aku akan mendesahkan nama Taehyung"
"Aaaahhhh Tae aaaahhh"Ya, aku sengaja, biar kamu rasakan juga bagaimana rasanya nama pacarmu di desahkan gadis lain 👎
Jungkook akhirnya berhasil menanamkan semua spermanya ke rahimku juga, aku yg sudah kelelahan itu pun hanya bisa tiduran disana. Setelah berpakaian, Jungkook pun hendak pulang.
"Bila belum ada hasilnya, ingatlah hubungi aku lagi. Aku akan--"
"Menghancurkanku lagi? Baiklah, aku mengerti"
"Maaf" ucapnya sekali lagi.
Sudah aku katakan berkali kali Kook, aku tidak akan pernah memaafkan kalian berdua!
Tapi sebelum ia menghilang di balik pintu, aku pun menahannya dengan pertanyaanku "apakah kamu menyukainya--Taehyung?" Tanyaku, mungkin aku sudah gila bertanya seperti itu.
Padahal aku tau jawabannya pasti adalah "aku hanya bisa mengatakan, aku.. berhutang budi padanya" lalu Jungkook pun pergi, kali ini ia beneran menghilang dari depanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] BTS Stories
FanfictionIsinya kumpulan ff seri dari aku. Setiap judul beda cerita, jadi tidak mesti baca dari awal. [1] SIN [2] Two Prince [3] Idol [4] Protect [5] Wolf [6] Titipan [7] 4 Brothers [8] Relationshit [9] Revenge [10] Pelakor [] coming soon... Start : 26 april...