4. Hamil ⚠️

1.4K 67 28
                                    

"Apakah kamu bisa jujur padaku, sebenarnya apa yg terjadi?" Tanya Namjoon juga.

Sedangkan Suzy masih tiduran di kasur, karna miliknya masih perih baru di bobol oleh Namjoon tadi.

"Apakah... aku pertama kalimu?" tanya Namjoon lagi, memastikan.

Suzy pun menganggukkan kepalanya, ada rasa senang di hati Namjoon.

Walaupun Taehyung yg menikah dengannya, tapi setidaknya aku yg mendapatkan pertamanya 😊

"S-sebenarnya... aku tidak melakukannya dengan Taehyung malam itu, aku... tidak berani."

Suzy pun akhirnya berterus terang kalau sebenarnya dia adalah sasaeng fans nya Taehyung, dia sangat hafal seluruh jadwal pria ini.

Termasuk ia suka ke bar jam berapa, tepatnya hari apa dan akhirnya bermalam dimana. Suzy berhasil membawa Taehyung masuk ke hotel tsb, ia sangat ingin setidaknya pertama kalinya di berikan pada pria ini.

Tapi ia kalah sama rasa takutnya dan akhirnya sampai pagi pun ia tidak melakukan apapun sama Taehyung, malah ketiduran di sofa.

Sampai ketika pria ini bangun dan salah paham terhadap hubungan mereka, kirain uda anu, soalnya Taehyung mabuk.

Lalu Taehyung mengatakan kalau ia bakal bertanggung jawab, dia bakal menikahi Suzy. Ya, Suzy mau lah.

Kan fans nya dia.

Tapi sekarang sepertinya Suzy mengerti kenapa ia tidak bisa melakukannya malam itu, karna ia cuman suka sama Taehyung sebagai idola, bukan cinta.

Sedangkan Namjoon--

"Sekarang, kamu sudah tau semuanya. Kamu pasti merasa jijik kan padaku? Ya, aku tau itu. Maafkan aku telah membohongimu, aku bakal pergi sekarang--"

Tapi Namjoon langsung memeluknya. "Bodoh! Aku menyukaimu. Bagaimana pun dirimu, aku akan tetap menyukaimu, Zy."
"Apalagi memang benar akulah yg telah merebut pertama kalimu, jadi sudah seharusnya aku bertanggung jawab."

"Tapi, Taehyung--"

"Aku yg akan menjelaskannya nanti, serahkan saja padaku."
"Kamu percaya kan padaku?"

Suzy pun menganggukkan kepalanya ya.

"Ya, baguslah." Lalu Namjoon kembali mengecupnya, membuat gadis ini membalas kecupannya juga.
"Bisa gak kita lanjut lagi? Sepertinya adikku bakal demo di bawah sana kalau kita menghentikannya di tengah jalan."

Suzy pun hanya bisa tersenyum malu lalu mengiyakan.

"Im yours now, oppa ahhh."

Dan seperti itulah, kedua orang tsb pun terus melewati hari mereka dengan bahagianya. Sampai mereka lupa, kalau waktu 3 bulan akan segera tiba.

Waktunya pria itu kembali menjemput titipannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[M] BTS StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang