Akhir akhir ini Yeonni sering bertanya pada dirinya sendiri, sebenarnya apa tujuannya untuk hamil?
Klo dulu sih demi mempertahankan Taehyung ya, agar pria ini tergerak untuk menyentuhnya.
Tapi sekarang.. semuanya terasa abu abu, Yeonni tidak tau apalagi tujuannya.
Ia hanya tau, ia ingin selalu bersama Jungkook dan melakukan hal mesum.
Apakah, keseringan berbuat hal mesum dengan Jungkook membuat posisi Taehyung tergantikan di hatinya?
"Oeeekkk" ntahlah, Yeonni juga tidak mengerti.
Padahal semalam baik baik saja, tapi pagi ini malah merasa mual.
Apakah aku salah makan?
Baru saja Yeonni hendak minum obat, tiba tiba hatinya tergerak untuk melakukan satu tes.
Yup! Tes kehamilan, mana tau ya kan?
Soalnya mereka sudah berjuang selama 3 minggu, tidak mungkin masih nihil!
Atau sebenarnya itulah yg Yeonni harapkan, biar keterusan 😆
Yeonni pun mengambil tespack tsb dan mencobanya dan hasilnya adalah..
,
Ting nong
Jungkook pergi membukakan pintu, untung saja hari ini hari Minggu jadi ia tidak kerja.
Bila tidak, siapapun yg datang mencarinya itu pasti harus pulang dengan tangan kosong.
Ceklek
Jungkook terkejut melihat Yeonni berdiri disana.
"Noona--"
Yeonni sudah berlari memeluknya.
"Kenapa?"
"Bukankah kita baru bertemu semalam, seharusnya besok--"Tapi melihat tubuh Yeonni yg terus gemetar, Jungkook pun hanya membalas pelukannya itu.
Setelah menutup pintu.
"Sebenarnya ada apa noona, tidak biasanya kamu mencariku kesini? Bila kamu ingin bertemu denganku bilang saja, aku yg akan pergi mencarimu"
"Aku--hamil Kook"
Jungkook pun terdiam, lama sekali. Sampai akhirnya pria ini kembali memeluk Yeonni dengan sangat erat sekali, seakan tidak ingin melepaskan diri lagi.
"Kook-- sesak" rintih Yeonni juga.
"Maaf aku--"
"Jadi apa yg harus kita lakukan sekarang, aku tidak ingin berpisah darimu" karna Yeonni sadar itu, bila dia hamil, mereka mana ada kesempatan buat bertemu lagi. Dan karna hal ini jugalah Yeonni baru sadar atas perasaannya sendiri, kalau ia telah.. jatuh cinta pada Jungkook?
Saingannya itu? Walaupun dari kemarin ia tidak pernah ingin mengakuinya, tapi kalau sudah begini mah beda ceritanya.
"Seharusnya aku senang noona, di dalam dirimu sudah ada benihku, tapi ntah kenapa aku tidak bisa merasa bahagia" tentu saja, karna Jungkook juga sadar ia bakal berpisah dengan Yeonni bila gadis ini telah hamil.
Sebenarnya apa maksudnya ini? Apakah mereka-- saling menyukai? Lalu bagaimana dengan Taehyung?
Yeonni pun melepaskan pelukannya "cium aku Kook" pintanya.
Jungkook juga ingin, tapi pikirannya masih kacau saat ini.
"Aku mohon hancurkan aku saat ini juga Kook, aku memerlukan dirimu" pinta Yeonni dengan sangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] BTS Stories
Fiksi PenggemarIsinya kumpulan ff seri dari aku. Setiap judul beda cerita, jadi tidak mesti baca dari awal. [1] SIN [2] Two Prince [3] Idol [4] Protect [5] Wolf [6] Titipan [7] 4 Brothers [8] Relationshit [9] Revenge [10] Pelakor [] coming soon... Start : 26 april...