"J-jangan di dalam aaahhh"
Hosh hosh
Akhirnya Yeonni terbangun juga dari mimpi panasnya itu. Heran, ntah sejak kapan ia malah ketiduran di sofa.
Sepertinya tadi selesai makan Yeonni pun memilih untuk duduk di sofa sambil menunggu kepulangan Taehyung, tak taunya ia malah ketiduran.
Tidak tau apakah Jimin menyadarinya, semoga tidak deh, klo gak Yeonni pasti bakal malu besar.
Pintu rumah mereka pun tiba tiba terbuka dan muncullah wajah tampan Taehyung disana.
"Oh, kalian belum tidur ya? Baguslah, aku membelikan bir. Ayo minum bersama hehe." Dan ketiganya pun minum bersama di ruang tamu tsb.
"Maaf ya, aku yg mengajak makan malam tapi akulah yg ingkar janji. Maafkan aku," ucap Taehyung juga."Tidak apa apa, aku mengerti kok!" Balas Yeonni dan Jimin secara bersamaan.
Lalu ketiganya pun kembali minum sampai puas.
Kebetulan hari ini hari Minggu, ketiganya pun tidak perlu berangkat kerja.
Yeonni pikir ia bisa tidur lebih lama, mungkin jam 12 baru bangun gitu hehe
Tapi Taehyung malah terus menariknya dan memintanya untuk segera bangun, Yeonni pun terpaksa bangun juga.
Ternyata Jimin sudah menyiapkam sarapan, makanya Taehyung bakal merasa bersalah bila mereka tidak menghabiskannya nanti. Dan ketiganya pun sedang sarapan saat ini.
"Apakah kalian ada rencana untuk hari ini?" Tanya Taehyung sedikit antusias. "Bagaimana kalau kita keluar bersama?" Ajaknya kemudian.
"Aku pass! Aku capek, mau tidur saja sampai puas hoamm...."
"Dasar kamu ini!"
"Kalau kamu, Jim?""Aku juga gak bisa, Tae. Maaf. Aku ada janji dengan yg lain."
"Ah... ya sudahlah klo gitu."
Dan tiba tiba saja hape Yeonni pun berbunyi, ada pesan yg masuk.
Dari Jungkook.
Pria ini memintanya untuk segera ke kantor, sepertinya ia membuat sedikit masalah.
"Ah, anak ini beneran!" Yeonni pun sempat kesal, tapi akhirnya ia pergi juga, namanya juga Jungkook bawahannya.
Bila kerjaannya tidak beres, yg kena tegur kan dia juga.
"Aku mau ke kantor sebentar." Pamit Yeonni kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] BTS Stories
FanfictionIsinya kumpulan ff seri dari aku. Setiap judul beda cerita, jadi tidak mesti baca dari awal. [1] SIN [2] Two Prince [3] Idol [4] Protect [5] Wolf [6] Titipan [7] 4 Brothers [8] Relationshit [9] Revenge [10] Pelakor [] coming soon... Start : 26 april...