3. Tunangan ⚠️

1.2K 75 9
                                    

Jungkook pun mengajak Dahyun ke kamarnya.

Sesampainya di kamar ia langsung mengunci pintu dan menidurkan Dahyun di atas kasur.

Lalu ia pun mulai memasukkan tangannya ke dalam kaos Dahyun.

Pria ini nampak tersenyum licik. "Kamu sudah mulai berani ya sekarang, datang tanpa mengenakan bra hehe." Senyumnya juga.

Dahyun pun tersipu malu. "Karna aku tau, nanti kamu juga pasti akan melepasnya. Jadi, untuk apa aku memakainya lagi." Jawabnya.

"Kalau begitu, berarti... celana dalammu juga--" Jungkook pun langsung memasukkan tangannya tsb ke dalam rok Dahyun dan bener saja, gadis ini tidak mengenakan apapun di bawah sana.

Jungkook semakin sange jadinya. Ia langsung melebarkan kedua kaki Dahyun dan mulai menghisap bagian intimnya tsb, Dahyun mendesah tak karuan. "Ahhh enak banget Kook aaahhh"

Ketika Jungkook hendak memasukkan batangannya, Dahyun pun langsung menghentikannya.

"Ada apa?" Kesal Jungkook juga, padahal uda sange.

"T-tapi, bukankah ada ajushi dan para hyungmu di rumah. Aku takut mereka--"

"Tenanglah, aku sudah mengunci pintu, mereka tidak akan bisa masuk lagi."
"Sebenarnya, kamu ingin melakukannya atau tidak sih? Aih! Kamu membuat moodku hilang saja, padahal sudah asyik tadi."

"Maaf, maaf. Iya deh... aku ingin melakukannya kok!"

"Ya sudah, sekarang, naik di atasku."

Dahyun pun terpaksa naik ke atas tubuh Jungkook dan mulai memanjakan adiknya di bawah sana. Naik turun naik turun membuat Jungkook kembali sange juga. "Lebih cepat lagi, Hyun. Sudah enak seperti ini uhhh"

"I-iyah oppah aaaahhh"

Tak lama, keduanya pun klimaks juga.

,

"Aaaaahhhhh"

Namjoon nampak sibuk mengurut adiknya sendiri, pria ini sedang asik nonton blue film, eh malah kelepasan nyolo wkwkw.

"Aaahhhh Yeon, lebih cepat lagiihhh" dan lagi lagi gadis yg jadi korban hayalannya tsb adalah Yeonni, mantan sekretaris abang iparnya itu.

BRAK/

Terdengar pintu yg di tutup dengan kuat sekali, Namjoon pun terkejut dan langsung mengintip dari kamarnya.

Nampak si kembar yg sibuk berbicara dengan satu sama lain. "Kamu juga mendengarnya kan? Ada suara desahan wanita tadi? Siapa yg membawa wanita kesini?"

Mendengar hal tsb, Namjoon pun langsung menutup tv nya tsb.

Apakah karna suara tv ku kegedean ya mereka jadi salah paham kek gitu?

ADUH!

Padahal bener suara itu keluar dari kamar Jungkook, hanya saja Jungkook sudah membawanya keluar duluan. Sesampainya di luar rumah, Jungkook pun hendak kembali ke kamarnya, tapi Dahyun langsung menahannya.

Memangnya aku cewek apaan? Begitu selesai langsung kamu usir, gitu!

Kesal Dahyun dalam hati.

"K-kapan kita bisa bertemu lagi?" Tanya Dahyun juga.

"Yah... lihatlah nanti," jawab Jungkook seadanya.

Dahyun pun sedih. "Apakah kamu tidak bisa pacaran denganku saja? Aku ingin menjadi pacarmu, Kook! Yg bisa melihatmu setiap saat kapanpun aku mau!"

[M] BTS StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang