3. Soju

731 102 2
                                    

PLAK/

Yeonni akhirnya menampar pipi Suga juga membuat pria ini begitu marah padanya.

Ia pun menatapnya dengan tatapan yg tajam. "Kamu berani menamparku?"

Suga langsung menjambak rambut Yeonni dari belakangnya. "Kalau begitu jangan salahkan aku harus berbuat kasar padamu."
"Mungkin sebaiknya aku membuahimu sekarang. Dengan begitu, kamu pasti akan lebih patuh!"

"A-apa? YA! Lepaskan aku, aku tidak mau! YA!"

Suga berusaha menyicipinya walaupun Yeonni menolak, ketika ia sedang sibuk melepaskan celana dalam Yeonni, seekor srigala pun keluar dari kamar dan langsung mengigit tangan Suga. "AAAKK!!" Pria ini merintih kesakitan.

Yeonni langsung memeluk dan bersembunyi di belakang srigalanya tsb, tubuhnya nampak bergetar hebat.

"Binatang sialan!" Suga kesal, tentu! Padahal ia bisa dengan mudahnya mendapatkan Yeonni, eh malah diganggu sama  seekor srigala.

Mendapati kalau dirinya tidak mungkin menang melawan srigala berukuran manusia itu, Suga pun terpaksa menahan emosinya.

"Baiklah, ku biarkan kamu hari ini. Hanya ingatlah, Yeon. Bagaimana pun orangtuamu sudah menandatangi kontrak dengan kami, kamu pasti harus menikah denganku."
"Ku beri kamu waktu satu minggu, bila dalam waktu segitu kamu tidak juga bisa membayarkan, maka patuhlah pada perintahku. Menikah denganku. Bila tidak, jangan salahkan aku harus meminta bantuan beberapa orang untuk mengeretmu ke pelaminan. Ohya, tentunya tidak lupa aku juga akan menghabisi binatang kurang ajarmu itu. Huh!" Suga pun pergi.

Begitu pintu tertutup, Yeonni langsung menangis sekencang kencangnya.

Tidak lupa ia juga memeluk srigala tsb dalam dekapannya, karna sekarang ia hanya punya srigala ini.

Hiks

"Berhentilah menangis," ucap seseorang kemudian.

Yeonni beneran berhenti menangis, soalnya sekarang selain dirinya tidak ada orang lain lagi disini.

Jadi suara siapa itu?

"Ini aku yg sedang berbicara denganmu."

Tuh kan terdengar lagi, Yeonni semakin ketakutan.

Apakah aku sudah gila? Jadi anak indigo karna stress?

"Jangan takut, bila kamu berjanji tidak akan pingsan setelah melihatku, aku akan menunjukkan wujud asliku padamu."

"Jangan, jangan! Tidak perlu. Kyaaa!" Kirain yg muncul itu kayak wujud genderuwo atau kuntilanak dan sejenisnya kali ya eh yg satu ini mah beda, ganteng bighit!

Yeonni pun langsung menundukkan kepalanya karna tidak berani melihatnya.

Taehyung yg sudah kembali ke wujud manusianya itu berjongkok mendekati Yeonni dan memintanya untuk melihatnya.

"Ini aku, Yeon. Srigalamu."

Yeonni nampak terkejut, gadis ini menutup rapat mulutnya.

Itu bukan mimpi, srigala itu beneran--

"Aku bukan srigala biasa, tapi aku adalah manusia srigala. Aku bisa merubah wujudku kapan pun aku mau, maaf baru sekarang aku bisa jujur padamu."
"Tapi, kamu tidak perlu takut, aku tidak akan melukaimu. Malah sebaliknya, aku akan melindungimu. Karna kamu adalah... gadis pilihanku."

"Hah?" Yeonni tidak mengerti.

Taehyung pun tersenyum, manis sekali. "Itu artinya aku menyukaimu bodoh!"
"Kami bangsa srigala hanya akan mencintai satu gadis saja dalam hidup kami dan gadisku itu adalah kamu. Aku tidak akan memaksamu untuk menyukaiku, tapi tolong jangan melarangku untuk menyukaimu, karna aku tidak akan bisa."

[M] BTS StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang