Suga sedang memeluk Yeonni dengan eratnya, bukan itu saja, ia bahkan dengan sengaja melepaskan bra gadis tsb.
"Sugah!" Teriak Yeonni malu dan langsung menutup kedua payudaranya tsb dengan tangannya.
"Jangan ditutupi, noona. Aku ingin melihatnya."
Malu tapi mau, Yeonni pun terpaksa melepaskan tangannya juga.
Suga mendekati Yeonni dan mulai meremas serta mengulum payudaranya itu.
"Sugah jangan gelih!"
Bukan itu saja, kini tangannya mulai turun dan mengelitik area bawah Yeonni. "Lihatlah, noona. Kamu bahkan sudah sebasah ini." Tawa pria ini kemudian, Yeonni malu jadinya.
Terakhir Suga pun menurunkan celana dalam Yeonni dan mulai menghirup aromanya tsb. "Apakah kamu tau, noona. Aku sering mencuri celana dalammu untuk kujadikan bahan coliku setiap malam hehe." Ceritanya.
Wajah Yeonni jadi semakin memerah setelah mendengar ceritanya tsb.
Pantesan celana dalamnya sering hilang, ternyata ini pencurinya.
Wkwkw
Lalu Suga pun mulai menjilati milik Yeonni membuat gadis ini mendesah keenakan. "Aaahhh Sugahh"
Srruuppp
"Bagaimana, noona? Enak?"
"Enakan mana, aku atau suamimu--Jin hyung?""Tentu saja--aaaahhh!"
Iya, Yeonni sudah menikah dengan seorang pria bernama Jin.
Bisa dikatakan sudah 5 tahun berlalu sejak kematian Sihyuk dan mulai darisana Yeonni pun terus menepati janjinya untuk mengurus keempat anak lelakinya tsb.
Suga terlihat berdiri di hadapan Yeonni dan ia mulai menurunkan celananya, memperlihatkan batangannya yg sudah sangat menegang itu. "Apakah kamu bisa membantuku, noona?" Pintanya kemudian.
Mau gak mau, Yeonni pun mengisapnya juga.
Naik turun naik turun sampai akhirnya pria ini ngecrot juga di mulutnya Yeonni. Yeonni hampir tersedak karna sperma Suga banyak sekali.
"Uhuk sepertinya aku tidak sengaja menelan spermamu, Sug--uhuk." Batuk gadis ini juga.
Suga pun tertawa dan kembali memeluknya. "Makasih, noona. Kamu memang yg terbaik."
Disisi lain, kedua orang ini sama sekali tidak tau kalau ada 2 pasang mata yg sedang menatap marah dan iri pada mereka. "Tuh kan apa aku bilang, sudah ku katakan kalau mereka sering melakukannya di belakang kita ckck."
"Iiihhh Yeonni noona kok gitu sih, kenapa ia hanya melakukannya pada Suga hyung? Aku juga mau kali...."
,
Taehyung baru saja selesai mandi dan bersiap untuk tidur, tak lama, kembarannya--Jimin juga melakukan hal yg sama tepat di kasur sebelah kanannya.
Tapi kedua orang ini sama sekali tidak bisa terlelap setelah mengingat aksi Yeonni dan Suga tadi.
Iya, kedua orang yg sengaja mengintip tadi adalah mereka berdua.
"Menurutmu, kenapa noona hanya melakukannya pada Suga hyung? Apakah karna ia menyukai Suga hyung?" Tanya Jimin juga pada Taehyung.
Taehyung pun dengan cepat mengelengkan kepalanya. "Tidak mungkin! Aku yakin noona mencintai kita semua. Hanya saja, mungkin karna kita belum genap 21 tahun, jadi ia berangapan kalau kita masih kecil."
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] BTS Stories
FanfictionIsinya kumpulan ff seri dari aku. Setiap judul beda cerita, jadi tidak mesti baca dari awal. [1] SIN [2] Two Prince [3] Idol [4] Protect [5] Wolf [6] Titipan [7] 4 Brothers [8] Relationshit [9] Revenge [10] Pelakor [] coming soon... Start : 26 april...