6. tebing

1.1K 90 14
                                    

Yeonni akhirnya bangun juga, gadis ini sangat terkejut ketika ia mendapati wajah Jimin tepat di depannya.

Dan tiba tiba ia teringat apa yg telah terjadi semalam, Jimin telah memerawaninya?

Tanpa sadar, sebutir air mata pun jatuh membasahi pipinya. Belum lagi selangkangannya yg masih terasa perih itu.

Dengan cepat Yeonni pun beranjak keluar dari selimut tsb untuk memakai pakaiannya kembali, saat itu Jimin juga ikut terbangun.

"Yeon.." panggilnya.

Yeonni hanya menoleh sedikit sambil menahan tangisannya, lalu gadis ini berniat pergi.

Jimin terkejut, buru buru ia langsung memakai celananya dan mengejar Yeonni.

"Yeon sebentar! Kamu mau kemana? Maafkan aku semalam, aku-- aku mencintaimu Yeonni!" Jimin memeluk Yeonni dari belakang, gadis ini menangis.

"Tapi tidak seperti itu Jim, kita salah telah melakukannya hiks"

"Apa salahnya? Aku mencintaimu, aku menginginkanmu. Aku bisa tanggung jawab!"

"Tapi aku--"

"Jangan bilang.. kamu masih mencintai hyung?"

Yeonni tidak menjawabnya, gadis ini hanya ingin segera meninggalkan tempat ini.

Ketika Yeonni hendak pergi darinya, dengan satu kali pukulan, Jimin pun berhasil membuatnya pingsan.

"Agh!" Tubuh Yeonni jatuh tepat di pelukan Jimin, gadis ini tak sadarkan diri lagi.

Bila aku tidak bisa mendapatkanmu, maka hyung juga!

,

Lagi lagi Yeonni terbangun di posisi yg membuatnya terkejut, seperti saat ini, kedua tangannya di ikat kanan kiri di sisi kasur tsb.

Ntah apa yg ingin Jimin lakukan padanya?

"Lepaskan aku Jim, apa yg kamu lakukan hiks kamu membuatku sakit," tangis gadis ini juga.

Sedangkan Jimin hanya menarik pedangnya tsb.

"Sudah aku pikirkan Yeon, bila kamu tidak mencintaiku tidak apa apa, tapi kamu harus tetap berada disisiku. Kamu milikku sekarang, aku tidak akan membiarkanmu untuk kembali ke sisi hyung lagi."

Siapa juga yg ingin kembali ke sisi Yoongi, lagian Yoongi juga tidak mencintai Yeonni kan eh

"Mungkin.. bila aku memenggal salah satu tanganmu, Yoongi hyung pasti tidak akan mencintaimu lagi, ya kan?"
"Tapi tenanglah Yeon, aku berjanji, apapun yg terjadi aku pasti akan tetap menyukaimu."

"Gila kamu! Lepaskan aku!" Yeonni berusaha menarik tangannya, tapi percuma, ikatannya kuat banget.

Jimin mulai berjalan ke arah Yeonni dengan sebuah pedang di tangannya, Yeonni ketakutan setengah mati.

Apakah aku akan mati hari ini? Astaga, siapapun tolonglah aku hiks

Ketika Jimin sudah mengangkat tinggi pedangnya tsb untuk memenggal tangan Yeonni, sebuah anak panah ntah darimana tiba tiba masuk dan berhasil menancap ke tangan Jimin.

Pedang tsb pun jatuh dari tangan Jimin, pria ini meringis kesakitan.

"Sial! Siapa itu?"

[M] BTS StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang