2. Berpisah ⚠️

515 14 30
                                    

"Ingatlah kalian tidak boleh melakukannya lagi! Bagaimana kalau kamu hamil?"

"Tenanglah unnie, kami selalu pakai pengaman kok!"

"Se la lu? Jadi, kalian sudah sering--Ya ampun, Kazuha!"

"Iya iya aku tau, kecilkanlah suaramu, nanti umma dengar."
"Aku sudah bukan anak kecil lagi unnie, aku sudah besar, aku sudah bisa menjaga diriku sendiri. Okay?"

Dan Suzy pun hanya bisa menghela nafas kesal.

Apa mungkin karna sejak kecil Kazuha sudah tinggal di Jepang ya, jadi pemahamannya soal pacaran itu sangatlah bebas.

Makanya menurutnya melakukan hal itu selama pacaran adalah hal yg wajar.

♡♡♡

3 bulan kemudian.

Kazuha terlihat sedikit melamun ketika Yoongi memintanya untuk membawakan kopi.

"Ada apa? Apakah ada masalah? Kenapa wajahmu terlihat pucat?" Ini Yoongi btw.

"T tidak, tidak apa apa. Klo gitu aku keluar dulu, pak."

Yoongi pun terlihat penasaran, dan sebuah panggilan masuk menjawab rasa penasarannya itu.

Dari Minhyun.

"A apa? Lalu bagaimana dengan Kazuha? Bukankah kalian sedang pacaran?"
"Yah!!" Yoongi terlihat kesal ketika Minhyun menutup teleponnya secara sepihak, lalu Yoongi pun keluar dari ruangannya tsb untuk mendatangi Kazuha.
"Apa yg sedang kamu lakukan disini? Apakah kamu tidak tau kalau Minhyun akan berangkat keluar negri hari ini? Sebenarnya ada apa ini? Bukankah kalian tengah berhubungan?"

Kazuha pun hanya diam.

Ia juga tidak tau harus bagaimana menjelaskannya pada Yoongi, soalnya ia juga binggung terhadap perasaannya sendiri.

Sebenarnya, sebulan yg lalu Minhyun sudah memberitahunya soal itu.

Tapi, karna gak pasti dengan hubungan mereka, Kazuha pun hanya diam. Begitulah seterusnya sampai Minhyun akan berangkat hari ini.

"Kamu bakal menyesal bila tidak mengakhirinya dengan baik." Nasehat Yoongi.

Atas paksaan pria ini, Kazuha pun akhirnya pergi mencari Minhyun juga.

"YA Hwang Minhyun! Apa yg sedang kamu lakukan! Bagaimana bisa kamu tiba tiba pindah seperti ini!" Yoongi terlihat kesal memarahinya.

Tidak menjawabnya, pandangan Minhyun hanya menuju kearah Kazuha yg berada di belakang Yoongi.

"Aku bakal berangkat sebentar lagi. Apakah ada yg ingin kamu katakan padaku?"

"M maafkan aku. Dan juga... selamat tinggal," ucapnya lalu berlalu pergi begitu saja.

Setetes airmata jatuh ke pipi Minhyun. Tanpa menjelaskan apapun kepada Yoongi yg kebingungan, pria ini pun masuk ke dalam boarding pass begitu saja.

Setelah Minhyun pergi, Yoongi pun pergi mengejar Kazuha. Gadis itu masih berada di luar sana, tepatnya menangis diluar bandara tsb.

Walaupun dari luar kelihatannya Minhyun lah yg pergi dan meninggalkannya, padahal kenyataannya tidaklah seperti itu.

Melainkan Kazuha yg tidak yakin dengan hubungan mereka. Karna sebenarnya sebelum Minhyun memutuskan untuk pergi, ia telah mengajak Kazuha untuk menikah, seperti melamar gitu lah ya.

[M] BTS StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang