6. Pergi

1K 76 12
                                    

Taehyung tidak terlalu fokus bekerja hari ini, bahkan ketika sang presiden sedang menanyakan pendapatnya, ia nampak kebinggungan.

"Maaf?" Ucap Taehyung bertanya sekali lagi.

"Ada apa denganmu hari ini? Apakah ada masalah dengan Yeonni?" Tanya ibu angkatnya juga.

Taehyung pun mengelengkan kepalanya.

Tapi, tetap saja ia tidak bisa menipu ibu angkatnya ini.

"Jangan terlalu giat bekerja, Tae. Bila ada waktu, habiskanlah dengan Yeonni. Bawa ia jalan jalan ke luar negri bila perlu, kamu mengerti?"

Dan Taehyung pun menganggukkan kepalanya.

Asalkan kalian tau, sebenarnya ibu angkatnya Taehyung ini adalah ibu kandungnya Yeonni. Yup, Yeonnilah anak kandungnya yg asli, hanya saja gadis ini belum mengetahuinya.

Dulu itu ibu Yeonni sengaja meninggalkan Yeonni kepada ayahnya yg hanya pemilik kedai mie tsb.

Setelahnya, ia pun kabur dan menikah lagi dengan pria yg kaya raya dan akhirnya bisa menjadi seperti sekarang.

Ibunya yg sengaja meminta Taehyung untuk mendekati Yeonni dan menikahinya agar mereka bisa menjadi satu keluarga.

Tapi, tak taunya Taehyung malah beneran menyukai Yeonni. Ya, kira kira begitulah cerita singkatnya.

,

Yeonni dan Soogi sedang beada di ruangan Boss nya, ntah kenapa mereka tiba tiba dipanggil tadi.

"Nyonya Min dan suaminya ingin mengajak kalian makan malam hari ini. Kalian seharusnya tau kan kalau mereka akan bekerjasama dengan perusahaan kita, lakukanlah yg terbaik, jangan sampai mereka merasa tidak nyaman, kalian mengerti?"
"Ohya, dia juga meminta kalian untuk membawa pasangan nanti."

Setelah keluar dari ruangan tsb, Soogi pun terlihat berpikir. "Aku mau bawa siapa? Aku akan belum menikah. Jangankan suami, pacar saja tidak punya ckck."  Resah gadis ini juga.
"Adakah yg bisa kamu kenalkan padaku, Yeon?" Tanya Soogi kemudian.

Yeonni pun terlihat berpikir.

Apakah Jungkook saja? Tapi, Yeonni kan bakal datang dengan Taehyung.

Tentunya tidak baik bila kedua pria ini di pertemukan dalam tempat yg sama kan?

"Ah, ada!" Seru Yeonni kemudian.

"Ohya, siapa? Apakah tampan? Hehe."

,

Yeonni dan Taehyung telah sampai di tempat tsb.

Tak lama, Soogi pun akhirnya datang juga dengan pria tsb.

Taehyung sedikit terkejut melihatnya. "Loh, Jim. Kamu--oh... sudah punya pacar baru ya sekarang? Hehe" Jahil pria ini juga.

Baik itu Soogi mau pun Jimin langsung mengibaskan tangan mereka.

"Tidak, bukan seperti itu. Jimin hanya menemaniku saja." Jelas Soogi juga.

Lalu keempatnya pun masuk ke kediaman tsb, dimana pemiliknya sudah menunggu di meja makan.

"Halo, perkenalkan aku Junghee dan ini suamiku, Suga," ucap gadis tsb sambil mengenalkan suaminya.

Yeonni dan ketiga lainnya pun ikut mengenalkan diri.

Lalu semuanya nampak duduk untuk makan malam bersama.

Soogi terlihat menyengol lengan Yeonni.

"Ada apa?" Tanya Yeonni juga.

"Lihatlah wajah suaminya itu, pucat banget. Apakah ia sakit?" Heran Soogi juga.

[M] BTS StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang