Tidak seperti biasanya ataupun karna Yoongi sudah trauma untuk mabuk mabukan lagi, pria ini pun langsung pulang ke rumahnya hari ini.
Begitu membuka pintu, ia sangat terkejut melihat Suzy yg sudah berada disana menyiapkan baju gantinya.
"Su--sayang!!" Pria ini terlihat seperti anak kecil langsung memeluk Suzy dengan manjanya, Suzy juga membalas pelukannya tsb.
"Apakah kamu merindukanku? Aku sangat sangat merindukanmu, Yoon. Maaf ya karna aku sudah meninggalkanmu selama ini." Yeonni pun mengusap wajah Yoongi lalu mengecupnya lembut, membuat Yoongi langsung melahap bibir sexy istrinya ini yg sudah sangat ia rindui itu.
Yoongi pun menjatuhkan Suzy ke atas kasur, sambil berciuman mesra Yoongi hendak membuka baju istrinya ini, tapi Suzy langsung menahannya.
"Nanti, sayang. Mandi dulu gih, kamu.. bau hehe." Ejek Suzy juga.
Yoongi pun langsung mengiyakannya dengan mantap. "Tunggu aku ya hehe." Lalu Yoongi pun pergi mandi, sedangkan Suzy terlihat menyiapkan jiwa dan raganya tsb eaaa
🤣🤣🤣🤣
*flashback
Setelah Kazuha pulang kerumah malam itu, ia terlihat marah besar kepada Suzy. Suzy juga tidak tau ada apa dengan adiknya ini, Kazuha kesal dan menyuruhnya untuk segera kembali ke rumahnya (rumahnya Yoongi).
"Apakah kamu tidak kasihan pada Yoongi oppa, setiap hari ia mabuk mabukan karna kamu. Bahkan pekerjaannya sedikit terbengkalai, padahal ia tidak pernah seperti itu. Pulanglah, unnie. Sudah waktunya kamu menghadapi semuanya bukan? Jangan terus menghindar seperti pengecut!"
*
Itulah kenapa Suzy akhirnya memutuskan untuk kembali juga, ia tidak ingin jadi pengecut lagi.
Waktunya ia menghadapi mertuanya dengan mental yg lebih baik.
Ia tidak bisa hamil, itu juga salah mertuanya memberikannya terlalu banyak tekanan.
Jadi, Suzy memilih untuk tidak begitu memikirkannya lagi, yg penting, ia, Yoongi dan Arin hidup bahagia bersama.
Yoongi pun kembali dan langsung mencumbui istrinya ini, rasanya begitu berbeda dengan yg biasanya.
Bila biasanya Suzy hanya melakukannya untuk hamil, maka sekarang tidak lagi.
Tapi ia bener bener menikmati berhubungan dengan Yoongi, itulah kenapa Yoongi beberapa kali hilang kendali membuat Suzy sampai lemas di bawahnya.
"Terlalu dalam, Yoon nnggg"
"Maaf, sayang. Aku terlalu bersemangat."
Dan akhirnya keduanya pun sama sama terunglai lemas di atas kasur, Yoongi memeluk Suzy dari belakangnya.
"Makasih, sayang. Aku senang akhirnya kamu kembali. Mulai sekarang kita jangan berpisah lagi ya, aku rasa aku bisa gila."
Suzy pun menganggukkan kepalanya dan keduanya kembali berciuman mesra.
♤♤♤
3 bulan kemudian.
Wajah Kazuha terlihat sedikit pucat ketika mendatangi kantor Yoongi, ia sedang membawakan beberapa berkas ke ruangannya.
"Kamu tidak apa apa? wajahmu pucat." Tanya Yoongi.
Belum juga menjawab, Kazuha sudah terlihat ingin muntah. Dan akhirnya tanpa permisi dahulu, Kazuha pun masuk ke dalam toilet pribadinya Yoongi tsb dan muntah disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] BTS Stories
FanficIsinya kumpulan ff seri dari aku. Setiap judul beda cerita, jadi tidak mesti baca dari awal. [1] SIN [2] Two Prince [3] Idol [4] Protect [5] Wolf [6] Titipan [7] 4 Brothers [8] Relationshit [9] Revenge [10] Pelakor [] coming soon... Start : 26 april...