5. kolab

1.4K 85 6
                                    

Junghee memeluk Suga erat dalam dekapannya.

Jangan tanya mereka habis ngapain, masa gak tau 😘

"Apakah aku bisa memelukmu sampai pagi seperti ini?" Harap Junghee juga.

Suga pun mempererat pelukannya. "Tentu saja, aku milikmu sepenuhnya sayang," ucap pria ini, gimana Junghee tidak senang coba?

Andaikan saja waktu bisa berhenti disana, tapi Junghee tau itu adalah hal yg tidak mungkin. Makanya ia harus menghargai setiap detik yg ada saat ini.

"Ya, aku juga milikmu Suga" dan keduanya pun kembali berciuman.

Jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi, Suga bangun duluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi, Suga bangun duluan. Sepertinya ia sadar dari semalam hape nya bergetar terus, tapi ia mematikannya karna takut menganggui Junghee.

Ketika Junghee keluar dari kamarnya, Suga sudah menyiapkan sarapan.

"Oeh, kamu sudah bangun sayang. Maaf ya, aku tidak bisa menemanimu sarapan. Para memberku telah menjemputku di bawah, masih ada kegiatan yg harus kami lakukan. Aku tidak pulang semalaman, untung saja manajer-nim tidak mengetahuinya. Namjoon berhasil mencarikan alasan untukku. Klo gitu--" ketika Suga terlihat buru buru hendak meninggalkan apartemen tsb, tak lama ia pun kembali lagi dan mengecup bibir Junghee.

Membuat gadis ini terkejut.

"Aku janji, tiga-- oh tidak, sepertinya aku tidak akan bisa menahannya sampai selama itu. Satu bulan! Setidaknya satu bulan sekali aku akan datang dan menginap disini. Aku mencintaimu, Jung! Dha!" Dan Suga pun beneran pergi kali ini dengan senyuman lebar di bibirnya, Junghee juga membalas senyumannya tsb.

Tapi begitu pintu tertutup dengan rapat, Junghee langsung jatuh dan menangis sekuatnya.

"Hiks hua aaaaaaa!!"

Junghee beneran sangat menyukai Suga, beneran! Tidak bohong!

Tapi ia juga sadar, justru karna mencintainya maka tidak sepantasnya ia bersamanya. Suga itu siapa? Produser, idol ternama, sedangkan dia?

Hanya remahan gery 😭

Kenapa Junghee tiba tiba bisa berpikiran menjauhinya malam itu, karna ia membaca artikel tentang Jimin. Kalau pria ini di beritakan mempunyai pacar seorang non selebriti, pria ini langsung diserang, bahkan dimintai untuk keluar dari grup.

Bahkan ada yg menerornya mengatakan kalau ia akan membunuh Jimin.

Ya begitulah sasaeng sekarang, mengerikan memang! Karna itu Junghee harus melakukan hal ini, meninggalkan Suga.

[M] BTS StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang