Jimin pun membuka pintu kamar mandi tsb dan disana terpampanglah punggung Yeonni yg tidak berlapis apapun itu.
Ya, Yeonni sedang mandi dan Jimin tidak sengaja melihatnya. Pria ini pun langsung menutup pintu kamar mandinya kembali.
"M-maaf, aku bukan sengaja!" Ucap Jimin cepat.
Setelah memakai pakaiannya kembali, Yeonni pun keluar dari kamar mandi tsb. "Tidak, ini salahku, Jim. Aku yg lupa kunci pintu." Jelas Yeonni.
Ya, Yeonni belum terbiasa kayaknya tinggal bersama Jimin, klo cuman berdua sama Taehyung kan tidak perlu kunci pintu.
Mau bugil juga terserah mereka hehe.
"Klo gitu masuklah, kamu mau mandi kan."
Setelah Jimin masuk ke kamar mandi, Yeonni pun kembali ke kamarnya.
Kayaknya Jimin bakal susah melupakan adegan belakang punggungnya Yeonni deh.
Dari belakang saja sudah mengoda, apalagi depannya ya uihh plak/
Yeonni sedang di tegur oleh direktur perusahaannya karna kesalahan yg dibuat oleh Jungkook semalam.
Walaupun bukan sepenuhnya salah Yeonni, tapi tetap saja dia yg kena semprot, namanya juga Jungkook anak buahnya.
Setelah keluar dari ruangan direktur tsb, Jungkook pun terlihat mendatanginya.
"Maaf ya, noona. Semua salahku."
"Jangan berkata seperti itu, Kook. Kamu masih baru, aku mengerti kok! Cuman, lain kali ingat lebih teliti ya."
"Iya."
"Ohya, noona. Setidaknya biarkan aku mentraktirmu, karna aku kamu dimarahi, aku jadi merasa bersalah" Pintanya, Yeonni pun terpaksa mengiyakannya juga.Saat itu, tiba tiba datanglah Soogi di tengah tengah mereka. "Apa yg sedang kalian bicarakan? Siapa yg mau traktir siapa?".
Karna malu, Jungkook pun permisi duluan.
"Klo gitu aku kembali bekerja dulu, noona."
"Ya."
Setelah Jungkook pergi, Soogi pun merangkul bahu Yeonni.
"Hayo jujur, apakah kamu dan anak baru itu--"
"Jangan sembarangan menebak! Aku tau apa yg kamu pikirkan. Tidak, kita hanya sebatas teman kerja!"
Soogi pun hanya bisa gemes melihat temannya satu ini.
Dasar bodoh! Kamu berangapan seperti itu, belum tentu dia juga berangapan seperti itu kan?
Lagian, siapa sih yg gak bisa melihatnya kalau dia tertarik padamu. Hanya kamu yg tidak menyadarinya, Yeon!
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] BTS Stories
FanfictionIsinya kumpulan ff seri dari aku. Setiap judul beda cerita, jadi tidak mesti baca dari awal. [1] SIN [2] Two Prince [3] Idol [4] Protect [5] Wolf [6] Titipan [7] 4 Brothers [8] Relationshit [9] Revenge [10] Pelakor [] coming soon... Start : 26 april...