Yeonni sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya dan ketika melewati apartemen Jimin, gadis ini tidak sengaja menemukan ada seorang gadis yg sedang mengikuti Jimin dari belakangnya.
Penasaran, Yeonni pun menghentikan mobilnya di depan gedung Jimin dan mengikuti mereka juga.
Sesuai dugaannya, gadis itu beneran mengikuti Jimin sampai ke apartemennya.
Sebelum ia masuk ke apartemen Jimin, Yeonni pun sudah menahan dan membuka topinya duluan.
Kirain Reia, mantannya Jimin. Tapi bukan, ini gadis lain, yg lebih muda.
"Kamu, siapa? Kenapa mengikuti Jimin?" Tanya Yeonni juga.
Seperti mendengar suara Yeonni, Jimin pun segera menoleh dan melihat kedua gadis itu sedang berdiri di dekat apartemennya.
"Apa yg sedang terjadi?" Mendekati keduanya.
"Aku melihat gadis ini terus mengikutimu, Jim. Apakah kamu mengenalnya?"
Jimin menatapnya dan ya, ia kenal. "Kenapa kamu ada disini?" Ternyata ini salah satu mahasiswinya.
"A-ada yg ingin kutanyakan soal pelajaran, pak. Tapi kelihatannya bapak ada tamu, klo gitu besok aja deh!" Dan gadis itu pun langsung kabur, Yeonni jadi curiga.
Maksudnya mau belajar atau ngerayu ya wkwkw.
Setelah gadis itu pergi.
"Apakah kamu mau masuk dulu?" Ajak Jimin kemudian, Yeonni pun mengiyakannya.
Setelah memberikan minuman pada Yeonni, Jimin pun meninggalkannya untuk pergi mandi duluan.
Yeonni terlihat memandangi sekitar rumahnya sampai ia tidak sengaja menjatuhkan sebuah buku yg ada di rak buku Jimin tsb.
Dua lembar foto terjatuh dari dalamnya.
Satu, fotonya Jimin dan Taehyung ketika masih SMA dulu. Ternyata mereka sudah bersahabat selama itu hehe.
Dan yg kedua adalah foto mereka setelah udah dewasa, tapi yg beda itu adalah ada seorang gadis yg berdiri di tengah mereka. Gadis itu adalah Reiaz mantannya Jimin.
Tapi yg aneh itu adalah, kenapa di foto Reia malah terlihat lebih dekat dengan Taehyung. Apakah ada yg ia rahasiakan dariku?
Tidak ingin berlama lama disana lagi, Yeonni pun langsung pulang tanpa permisi dulu ke Jimin.
Setelah sampai di rumahnya, ia pun langsung menghampiri Taehyung yg nampak nonton di ruang tamu itu.
"Oh, kamu sudah pulang, sayang." Sapa Taehyung juga.
Yeonni pun duduk di sampingnya. "Hm, Tae. Ada yg ingin ku tanyakan. Apakah kamu kenal dengan mantannya Jimin?"
"Oh, maksudmu Reia? Kenal dong. Kami dulu kan satu geng. Tapi, aku sudah lama tidak bertemu dengannya. Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] BTS Stories
FanfictionIsinya kumpulan ff seri dari aku. Setiap judul beda cerita, jadi tidak mesti baca dari awal. [1] SIN [2] Two Prince [3] Idol [4] Protect [5] Wolf [6] Titipan [7] 4 Brothers [8] Relationshit [9] Revenge [10] Pelakor [] coming soon... Start : 26 april...