Taehyung akhirnya berangkat juga.
Setelah ia pergi, tak lama pintu rumah Yeonni pun terbuka kembali dan Yeonni sudah tau siapa itu. Siapalagi kalau bukan Jeon Jungkook.
Mungkinkah ia tinggal di sekitar sini, ataukah ia memasang cctv di rumahnya. Kenapa ia selalu tau kapan saja harus datang.
Ketika Jungkook hendak langsung menarik Yeonni, gadis ini terlihat melepaskan tangannya dengan kasar.
"Tidak untuk hari ini Kook, aku baru sembuh" ucapnya juga.
"Sembuh??"
"Kamu-- sakit?"Yeonni pun menganggukkan kepalanya "aku memang sudah merasa baikan, tapi mungkin lebih baik untuk tidak melakukannya dulu. Aku-- tidak ingin menularkannya padamu"
"Apakah semalam kalian juga tidak melakukannya?" Maksudnya dengan Taehyung.
"Tentu saja, bukankah aku sudah mengatakannya, aku sedang sakit"
"Ya baguslah seperti itu" Jungkook pun tiba tiba memeluknya membuat Yeonni keheranan, soalnya tidak biasanya saja Jungkook lembut padanya.
"Ya sudah, jangan buka tokomu dulu untuk hari ini. Pergi ke kamar dan tidur, aku akan menemanimu""Tidak, kamu pulanglah"
Tidak ada kamu, aku bakal merasa lebih nyaman Kook
"Tidak mau, ayo!" Paksa Jungkook kemudian, Yeonni pun terpaksa menurutinya.
Setelah minum obat, gadis ini pun ketiduran.
Ketika sedang tidur, Jungkook terlihat beberapa kali mengusap wajahnya.
Apakah kamu tau aku sangat mencintaimu Yeon, tapi kenapa kamu lebih memilih bersama pria brengsek itu!
.
Tanpa sepengetahuan yg di dalam rumah, ternyata Taehyung sudah kembali lagi setelah berputar sekali dengan taxi nya tsb.
Iya, karna sebenarnya Taehyung tidak ada janji keluar negri dengan imvestor manapun.
Masalah investor dari lama sudah selesai, karna memang dari awal Taehyung sudah memutuskan untuk mencari investor dalam negri saja.
Karna ia tidak ingin meninggalkan istrinya lagi.
Tapi Taehyung sengaja membohongi Yeonni dua hari lalu karna ia merasa ada yg aneh dengan gadis ini, ia berani memastikan kalau ia sama sekali tidak pernah meninggalkan bekas tsb dan tidak mungkin juga Yeonni bisa membuatnya sendiri. Tidak ingin curiga dan ingin masalah ini cepat selesai, ia pun membuat perangkap seperti ini.
Dan sungguh tidak di sangka kalau benar ada seorang pria yg masuk ke dalam rumah mereka "siapa dia?"
Taehyung pun masuk ke rumahnya juga, dengan emosi yg membara, pria ini sudah mengengam sebuah pistol di tangannya.
.
Jungkook dapat mendengarnya kalau sepertinya suara pintu dibawah terbuka kembali, dengan berhati hati ia pun keluar dari kamar tsb.
Dan sungguh tidak di sangka, ia akan langsung bertatap muka dengan pria itu.
Pria yg telah membunuhnya satu tahun lalu. Keduanya sama sama menodongkan pistol ke arah lawan.
"Ternyata itu kamu, Jeon Jungkook. Kamu tidak mati bangsat!"
"Aku tidak akan mati sebelum membalasmu tuan Kim Taehyung"
"Bagus! dan sekarang kalian kembali bermain di belakangku. Dasar bajingan!" Taehyung hendak menembaknya, tapi Jungkook sudah menendangnya duluan.
Begitu juga Taehyung yg berhasil menjatuhkan pistol Jungkook, membuat kedua pistol itu tergeletak jatuh di lantai. Tanpa persenjataan, keduanya pun kembali baku hantam dengan tangan kosong. Jungkook berhasil menonjok muka Taehyung duluan hingga pria ini tersungkur menghancurkan lampu kecil yg berada di dekatnya. Tidak mau kalah, Taehyung pun membalas tonjokannya tsb yg membuat Jungkook ambruk mengenai pot bunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] BTS Stories
FanfictionIsinya kumpulan ff seri dari aku. Setiap judul beda cerita, jadi tidak mesti baca dari awal. [1] SIN [2] Two Prince [3] Idol [4] Protect [5] Wolf [6] Titipan [7] 4 Brothers [8] Relationshit [9] Revenge [10] Pelakor [] coming soon... Start : 26 april...