7. Dua pria ⚠️

2.2K 67 20
                                    

Yeonni sedang tiduran sendirian di kamarnya.

Taehyung baru saja pergi ke Kanada, sisalah Yeonni sendirian di rumahnya.

Gadis ini nampak bosan, kirain ia bakal biasa saja, tapi, kenyataannya tidak seperti itu.

Ia merasa kesepian.

Ya, biasalah yg uda biasa tidur berdua dengan suami, kini mesti tidur sendiri, jadi merasa gimana gitu....

Yeonni pun memilih untuk nonton. Lah, malah ke buka film jav yg biasa ia nonton dengan Taehyung.

Wkwkw

Uda sendirian tontonannya begitu pula, gimana gak naik hasrat ini hoho.

Tanpa sadar, Yeonni pun mulai membuka lebar kedua kakinya tsb dan mulai memainkan miliknya sendiri. Sambil memeras payudaranya sendiri, gadis ini mulai menutup matanya dan membayangi seseorang.

Saat ini, seseorang yg semestinya ia bayangkan itu seharusnya adalah Taehyung, tapi, ntah kenapa ia malah membayangi Jimin.

Lah?

Tapi, Yeonni tidak peduli lagi dan mempercepat gerakan tangannya tsb.

Lagian bayangan itu kan ada di pikirannya, siapa juga yg tau kan hehe.

"Jim, ahh aku tidak tahan lagi. Masuki aku, Jimhhh." Yeonni terus mendesah dengan nikmatnya, sampai akhirnya pintu kamarnya tiba tiba terbuka membuat Yeonni kaget--sampai meloncat seketika. "K-kamu?" Kejut gadis ini juga.

Yup! Pria ini adalah Jimin, Yeonni juga heran kenapa ia bisa berada disini.

"Taehyung yg memintaku kesini, katanya kamu tidak suka makan sendirian, jadi, ia memintaku untuk menemanimu kalau bisa."
"Maaf, aku bukan sengaja ingin menguping, tapi, suaramu terlalu keras kedengaran sampai di ruang tamu."

Wajah Yeonni pun memerah seketika, begitu juga Jimin.

Btw, saat Jimin masuk tadi, Yeonni sudah menutupi tubuhnya dengan selimut ya.

Jimin pun mendekati Yeonni membuat gadis ini gugup.

"A-ada apa?" Tanyanya juga.

Jimin menurunkan celananya dan memperlihatkan batangannya membuat Yeonni semakin gugup.

"Bukankah kamu yg memintaku untuk memasukimu," ucap pria ini juga kemudian dengan jahilnya.

Yeonni pun mengerutu dalam hati. Astaga! Dia mendengarnya, memalukan sekali!

Jimin pun mengangkat dagu Yeonni agar gadis ini menatapnya. "Jadi, apakah kamu ingin melakukannya denganku?" Tanyanya kemudian.

Ah, ntahlah. Yeonni tidak peduli lagi, ia pun langsung merangkulkan kedua tangannya tsb ke leher Jimin.

Keduanya nampak berpelukan mesra.

Selanjutnya Jimin pun memasukkan batangannya tsb ke liang Yeonni,

Jimin pun mempercepat gerakannya sampai akhirnya mereka klimaks juga. "Aku mencintaimu, Yeon," ucap Jimin juga.

Tanpa memikirkan perasaan suaminya sedikitpun, Yeonni pun membalas ucapannya itu. "Aku juga mencintaimu, Jim."

#uhuk

,

Ternyata Taehyung ke Kanada untuk membawa ibu angkatnya ini pergi berobat.

Setelah diperiksa oleh dokter specialis. "Bagaimana keadaan ummaku, dok?" Tanyanya juga.

"Maaf, tapi anda juga tau kalau penyakit umma anda sudah sangat lama kan? Kami bener bener sudah melakukan yg terbaik. Maaf, tapi hidupnya hanya bisa bertahan selama setengah bulan lagi. Paling lama juga satu bulan. Aku harap kamu bisa segera mempersiapkan hatimu," jelas dokter tsb, Taehyung pun tidak berdaya.

[M] BTS StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang