2. menjaganya

1.8K 119 3
                                    

Ketika Yeonni bangun,  Jungkook masih terlihat terlelap di sampingnya.

Tapi jarak diantara mereka beneran jauh ya, bahkan Jungkook menaruh satu bantal guling di tengahnya.

Melihat hal tsb sang gadis pun tersenyum, kelihatannya dia pria yg baik.

Tak lama Jungkook pun bangun, sedangkan Yeonni sudah siap mandi.

"Jadi, apa rencanamu sekarang?" Tanya Jungkook kemudian.

"Yeonni, namaku Shin Yeonni." Ucap gadis tsb mengenalkan diri.

"Ya, aku tau. Namaku--"

"Aku tau, Jungkook kan? Bukankah kamu sudah mengatakannya semalam?"

Lah, aku pikir kamu tidak dengar karna sibuk baca buku -- Jeon Jungkook

"Maaf ya, karna aku lebih tertarik pada buku, jadi aku jarang memperhatikan sekelilingku. Makanya aku tidak begitu mengenalmu."

"I-iya, gakpapa kok!"

Mungkin lebih baik seperti itu ya, karna Jungkook juga terkenal bukan dikarenakan prestasi melainkan-- kenakalannya 😑

"Kalau begitu, kita teman ya sekarang?" Jungkook pun nampak menyalami tangan Yeonni dengan senangnya.

"Sepertinya... hal pertama yg harus aku lakukan adalah mencari tempat tinggal yg baru dulu, karna, aku tidak mungkin pulang ke rumah itu lagi." jelas Yeonni begitu takut ketika mengingat soal kejadian semalam.

Jungkook jadi mencemaskannya dan mulai berpikir sendiri, sampai ia ingat. "Memangnya kamu punya uang untuk nyewa kos? Aku lihat, kamu hanya sempat membawa tas sekolahmu semalam."

Ya, Yeonni sadar itu.

Tapi mengingat kejadian semalam, sebenarnya sempat membawa tas nya saja sudah mantap banget sih..

"Kalau begitu... bagaimana kalau kamu tinggal di apartemenku saja?" Ajak Jungkook tiba tiba.

Melihat Yeonni yg mulai menatapnya aneh, Jungkook pun langsung menjelaskan. "Jangan salah paham! Aku hanya ingin membantumu. Lagian... kita sekarang adalah teman bukan? bila teman ada masalah, sudah seharusnya kita saling membantu hehe."
"Kamu tidak perlu bayar uang sewa padaku, yg penting kamu ingin  membersihkan apartemenku saja itu sudah lebih dari cukup kok! Karna jurusan kedokteran itu sangat sibuk, aku sebenarnya jarang membersihkan apartemenku hehe. Anggaplah kita saling membantu, jadi jangan menolakku lagi. Okay?"

Dan akhirnya Yeonni pun menganggukkan kepalanya juga. "Makasih ya, Kook. Dari semalam kamu terus membantuku, kamu beneran adalah pria yg baik."

Di puji seperti itu oleh Yeonni, bener bener membuat Jungkook senang.

Ya, mulai sekarang aku akan menjadi pria baik untukmu - Jungkook

,

Yeonni pun masuk juga ke apartemennya Jungkook, apartemennya sangat luas, tapi masalahnya adalah tidak ada kamar disana.

Jadi antara kasur Yeonni dan Jungkook hanya di pisah oleh satu rak buku yg sangat tinggi, Jungkook yg sengaja menaruhnya disana.

Ia juga sengaja membelikan kasur single bed untuk Yeonni. Maaf ya, hanya single, soalnya apartemen Jungkook luas sih, tapi tidak lah seluas itu sampai bisa menampung dua kasur king size kan? Lagian mubazir juga, toh Yeonni kan cuman tidur sendirian. Klo mau tidur bareng kan bisa pakai kasur Jungkook eh  😁

"Maaf ya, agak kotor hehe."

Yeonni pun hanya bisa memakluminya, biasalah anak cowok. Lagian dikasi tinggal gratis aja sudah sangat bersyukur banget.

[M] BTS StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang