1. Anak darimu

982 102 2
                                    

Yeonni sedang tidur dengan nyenyaknya di atas kasur, tiba tiba saja ia merasa ada seseorang yg sedang tidur di sampingnya. Masalahnya orang tsb sangat hangat dan banyak bulunya.

Eh bulu?

Anda yakin dia seorang manusia?

Yeonni pun langsung membuka kedua matanya dan ia sangat terkejut melihat ada seekor srigala sedang tidur bersamanya di atas kasur, Yeonni terperanjat dan langsung terjatuh dari kasur tsb.

Sang srigala pun ikut terbangun jadinya dan menatap Yeonni dengan kedua matanya yg cantik itu.

Sepertinya dimana aku pernah melihat srigala ini?

Eh sebentar, bukankah dia yg menyelamatkanku?

Yeonni baru ingat kejadian yg menimpanya semalam, dimana dua pria berjas hitam hendak menculiknya, untunglah ada srigala tsb yg berhasil mengusir mereka.

"Tapi... apakah kamu yg membawaku pulang ke rumah? Bagaimana kamu bisa tau rumahku dimana?"

Srigala tsb hanya diam.

Ya iya, sejak kapan srigala bisa ngomong?

"Ohya, bodohnya aku, untuk apa aku bertanya, kamu juga tidak bisa menjawabnya."

Ceklek

Tiba tiba saja pintu kamar Yeonni terbuka, Yeonni pun menatap heran melihat gadis yg sedang membuka pintu kamarnya itu.

"Kamu... siapa ya? Kenapa bisa ada di apartemenku?" Tanya Yeonni juga.

"Ah, aku adalah penjual makanan hewan. Perkenalkan, namaku Rose."

Lalu Rose pun bercerita kalau semalam seekor srigala tiba tiba mengedor pintu tokonya yg kebetulan belum tutup itu, ketika ia mendekatinya, ia menemukan Yeonni yg sedang tergeletak pingsan disana. Rose pun mengecek tanda pengenal Yeonni dan menemukan rumahnya tsb.

"Ohya, makasih banyak ya, Rose. Kamu bener bener gadis yg baik."

"Aniya, tapi srigalamu lah yg terbaik. Aku jadi pengen punya peliharaan seperti ini juga hehe. Siapa namanya?"

"Dia...." Yeonni menatap srigala tsb kebinggungan.

Dia belum memberinya nama, kira kira nama apa yg cocok ya? 😏

"Waduh, sudah jam segini, aku harus pergi sekarang. Lekas sembuh ya, aku masih harus membuka tokoku. Dah, mr.wolf hehe."

Lalu Rose pun pergi, Yeonni kembali menatap srigalanya tsb. Lalu apa yg akan mereka lakukan sekarang?

"Apakah kamu lapar mr.wolf? Ayo, kita pergi beli makan hehe."

Soalnya Yeonni tidak ada stok makanan yg ia bisa berikan pada srigala tsb, itulah kenapa mereka pergi membelinya. Ketika membeli belanjaan tsb, banyak sekali orang yg berlalu lalang menatap srigalanya penuh takjub. Mungkin mereka heran, karna biasanya srigala di anggap binatang buas. Jadi jarang banget ada manusia yg ingin memeliharanya, ini malah dibawa jalan jalan.

Atau mungkin ini bukan srigala, melainkan husky? Semacam jenis anjing yg mirip dengan srigala.

Pikir orang orang tentunya.

Selesai membeli makanan, keduanya pun pulang ke rumah. Yeonni langsung menyiapkan makanan, soalnya dia juga sudah lapar.

"Makanlah, semoga kamu suka hehe."

Selesai Yeonni menikmati makanannya, hape nya pun tiba tiba berbunyi.

Dari orangtua angkatnya, Yeonni kelihatan sebel.

[M] BTS StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang