1. Malam pertama

540 14 12
                                    

Sejak SMP, Kazuha sudah ikut dengan tantenya dan tinggal di Jepang, sedangkan ibu dan kakaknya tetap tinggal di Seoul.

Tapi, setelah 5 tahun berlalu akhirnya Kazuha pun memutuskan untuk pulang. Mungkin, ia kangen dengan keluarganya.

"Ah putriku, akhirnya kamu pulang juga, nak. Umma sangat kangen padamu!" Sang ibu pun memeluk Kazuha erat.

"Unnie juga!" Begitu juga dengan kakaknya, Suzy.

"Iya, aku juga kangen. Mulai sekarang aku mau tinggal disini saja, aku tidak mau kemana mana lagi hiks."

"Iya iya hehe."

Selama 5 tahun ini mereka memang tidak pernah bertemu, soalnya Kazuha tidak pernah pulang walaupun sedang libur.

Ya mau gimana lagi, tiketnya kan mahal. Sedangkan mereka hanya keluarga miskin. Dulunya Kazuha bisa dititipkan kepada tantenya, itu juga karna ibunya yg tidak sanggup membiayai dua anak.

Tok tok

Tiba tiba seorang pria mendatangi rumah mereka.

Kebetulan pintunya tidak ditutup ya, karna mereka juga baru menyambut kepulangan Kazuha tadi.

"Oh, ada tamu ya?" Tanya pria tsb.

"Ah Yoongi, ada apa kamu kesini?" Ini Suzy btw.

"Ada yg ingin ku perlihatkan padamu. Ohya, tapi... siapa ini?" Melirik ke arah Kazuha.

"Ohya, perkenalkan, ini adikku Kazuha. Dia baru saja pulang dari Jepang tadi."

"Oh, Kazuha! Hai! Perkenalkan, aku Min Yoongi. Kamu bisa mengangapku seperti oppamu bila kamu mau, aku temannya Suzy."

Dengan terheran heran, Kazuha pun menyalami tangannya saja.

"Ohya, apakah kamu ingin bersepeda dengan kami?" Ajaknya kemudian.

"Hah! Bersepeda?"

"Iya, ntah angin apa sepupuku tiba tiba mengajakku untuk main sepeda. Mungkin ia sudah bosan naik mobil terus hehe."

(Yg kismis menepi aja yuk🥺)

"Ya... bolehlah klo begitu." Kazuha pun menerima ajakannya, soalnya ia penasaran apa sebenarnya hubungan pria tsb dengan kakaknya.

Ketika Yoongi sudah keluar duluan dengan Suzy, Kazuha pun terlihat mendekati ibunya. "Umma, siapa pria itu? Sepertinya.. ia terlihat  sangat dekat dengan unnie."

"Yah siapalagi, gebetan unniemu lah."

"Apa? Jadi unnie uda punya pacar sekarang? Kenapa ia tidak memberitahuku!"

"Mungkin saja ia malu untuk memberitahumu hehe, kamu juga tau kan kalau unniemu itu tipe pemalu."

"Iya juga sih..."
"Tapi, pria itu.. baik padanya kan?"

"Ya, tentu saja, bila tidak, umma juga tidak akan merestui hubungan mereka."

"Ya, baguslah klo begitu hehe."

"Ya, sudah, cepatlah keluar. Mereka sudah menunggumu."

"Ya, umma."

Ketika Kazuha keluar, ia pun berpapasan dengan pria lainnya disana. 

"Ohya, Kazuha. Perkenalkan, ini sepupuku Hwang Minhyun. Kamu gakpapa kan bersepeda dengannya? Tenang saja, bila dia berani menjahatimu, aku akan menghajarnya!"

Tidak terima dengan ucapan Yoongi, Minhyun pun terlihat menyiku tangannya.

"Apaan sih, hyung!"
"Jangan hiraukan ucapannya, aku adalah pria yg baik kok! Hehe." 

[M] BTS StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang