7 tahun sudah berlalu
Terlihat seorang gadis bersurai raven dan sekarang rambutnya sudah panjang. Ia memakai baju dasar berwarna putih. Dan memakai baju lapisan hitam. Dan juga ia selalu membawa pedang di perutnya.
Gadis itu menatap patung wajah hokage. Karena impiannya yang sangat ingin menjadi hokage."Dimana dirimu Sekarang..." gumam gadis itu.
dia sangat mengharapkan kepulangan Papanya Serta sahabatnya yang Bodoh itu.
"Boruto..kapan kau pulang..." gumam gadis itu dengan mata yang berkaca-kaca.ia sangat merindukan dua sosok yang dia sayangi.
Tentu saja dia sangat merindukannya. Terakhir kali dia bertemu 7 tahun yang lalu. Saat ia berusia 10 tahun.
Dan kini gadis itu sudah berusia 17 Tahun. Dia tumbuh menjadi shinobi yang kuat dan Cantik. Dan pangkat ia sekarang adalah jounin.
"Sarada!!" Teriak seseorang yang sudah tidak asing baginya.
"Chochou.." gumam sarada dan menoleh ke sahabatnya itu.
"Kau masih memikirkan tentang Dia?" Tanya chochou
"..."
Tidak ada jawaban
"Setelah ku pikir-pikir dia sudah terlalu lama berkelana ya. Apa dia sudah Tampan Sekarang?" Tanya chochou
"Y-ya aku juga sangat ingin melihat perubahannya!" Jawab sarada.
"Hm.. Kalau begitu Kita makan saja yukk, aku sudah lapar nih!" Ujar chochou
"Baiklah!"
*********
Di tempat lain.
Boruto pov
"Kita akan beristirahat disini dulu." Ujar sasuke.
"Ha'i" jawabku
"Sepertinya, Kau sudah mulai menguasai Mata itu Boruto?" Tanya sasuke-san.
"Hm" jawabku sambil memegang mataku
"Aku sama sekali tidak Tahu Kekuatan besar apa yang ada pada diriku"batinku
"Saat Kau menggunakannya harus selalu Tenang! Jika tidak kekuatanmu yang akan menguasaimu" ucap sasuke sambil berjalan menuju pohon besar dan duduk menyandar di pohon itu.
"Baiklah!" Kataku dan menghampiri sasuke-san.
Flashback on
Kejadian ini beberapa tahun yang lalu
"Sial!" Batinku dan mengeratkan pedangku
Aku melemparkan kunaiku dan dengan cepat berteleportasi didekatnya. Aku sudah berada di belakang pria berjubah hitam misterius itu. Dan dengan rasengan di tangan kananku. Aku hendek mengenainya dengan rasenganku tetapi
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara-The life story of the blue eye
Romance(1-End) -Boruto- Aku akan selalu melindungi kalian terutama kau Sarada, karena Aku shiteru no Sarada -Sarada- Arigato Ippai no Yasashisa ku rete Anata to deaete Yokatta, kitto Boruto Aishite...