"Jika kau menyakitinya!. Aku tidak akan segan Segan Menghabisimu!" Ucap seseorang yang membuat semuanya terkejut. Terutama sarada.
"Cih Kauu!"geram jigen.
"Boruto!!" Teriak yang lainnya terutama sarada yang paling keras. Boruto tersadarkan diri dihadapan sarada. Boruto menangkis tongkat jigen dengan karma serta jougan yang sudah aktif.
"Bisa jadi Aku menjadi Pembantai yang kejam! Kau tahu!" Ucap dingin boruto.
Jigen merasakan karma milik boruto sama dengan saat boruto menghancurkan kloningnya.
Ya. Pola karma boruto sekarang menjadi biru. Dan menjalar hingga kewajah. Yang artinya...
"Begitu Karma Tingkat sempurna!"seru jigen.
Boruto menendang jigen dengan kuat. Saat jigen menangkis. tetapi tidak tertahan karena tenadangan boruto begitu kuat.
Jigen pun terhempas kejauh.
"Kau Harus membayarnya!" Teriak boruto dan melesat sudah berada dibelakang jigen saat terhempas. Lalu boruto meninju jigen.
Bukk
Boruto melesat lagi. Dan terus melayangkan amarahnya pada jigen.
Buk
Buk
Bukk buk
"Aahhkk!"erang jigen mulai mengeluarkan darah.
Boruto menghampiri katananya dan mencabutnya yang tertancap ditanah.
Lalu boruto melempar pedangnya kearah perut jigen dengan sangat cepat. Bahkan sampai tidak terlihat.
Crashh!!
"Aahkk!"
"Ini adalah akibatnya!"gumam boruto. Dan melepar enam Shuriken keatas serta kesamping.
Jrrtt jjrrrrtt!
Shuriken terdapat petir masing masing.
Lalu boruto membuat chidori.
Crrtt.. ccrrrtt!!...
Petir yang terdapat di shuriken itu. Tiba tiba terhubung dengan chidori yang berada ditangan boruto. Shuriken itu mengaliri petir ketangan boruto dengan berputar.
Lalu perlahan Chidori Yang ditangan boruto berputar.
Dan terbuatlah Chidori yang seperti Shuriken Berputar kencang di lengan boruto.
"Bersiaplah!" Ucap dingin boruto.
Boruto melepar Raiton berbentuk shuriken besar itu.
Dan berhasil mengenai jigen.
"Aahkk!!" Erang jigen terkena shuriken petir itu.
Petir shuriken itu berputar tepat pada perut jigen.
Ssrrtt Kkrrtt....Darr!!
Crash!
Tubuh atas jigen dengan tubuh bawahnya terbelah Oleh serangan boruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara-The life story of the blue eye
Romance(1-End) -Boruto- Aku akan selalu melindungi kalian terutama kau Sarada, karena Aku shiteru no Sarada -Sarada- Arigato Ippai no Yasashisa ku rete Anata to deaete Yokatta, kitto Boruto Aishite...