"Itu Pantas untukmu, Sementara waktu aku kau juga harus merasakan sakit ini,Sarada!"
Whussh!.....
********
Ceklek!
Masuklah pria bersurai hitam dengan berbentuk nanas itu,kedalam ruangan hokage. Dan dia terkejut melihat sosok gadis yang sedang menangis bukannya berkerja. Sementara itu terdapat pria bersurai kuning disamping gadis itu. Tetapi dia terlihat aneh, tatapannya datar lurus kedepan bagaikan sebuah patung.
"Sarada Kau kenapa?"tanya shikadai.
"Hiks..tidak! Aku hanya Sedih sedikit!"jawab sarada.
"Hei..Boruto kau kenapa? Kau seharusnya menjaga dia jangan sampai menangis! Ck. Mendokusei.!"ucap shikadai.
(....)
Tak ada jawaban dari boruto
"Hei..boruto kau mendengarnya tidak?"tanya shikadai. Boruto mengangguk tapi tidak ada sedikit kata pun yang keluar dari mulutnya.
"Hiks...Dia hanyalah bunshin!"ucap sarada.
"Apa?"gumam shikadai terkejut.
"Lalu dimana yang asli?"tanya shikadai.
"Entahlah! Sudah enam hari dia menjauhiku!"
"Apa yang terjadi dengan kalian! Apa boruto menyakitimu?"
"Tidak justru aku yang menyakitinya! Sudahlah kurasa kau cukup paham!. Jadi apa kedatanganmu kemari?"tanya sarada berhenti menangis dan menghapus airmatanya.
Shikadai menyerahkan selembar kertas.
"Tolong tanda tangani ini!"pinta shikadai.
Sarada menuruti shikadai dan menanda tangani dokumen itu.
Ceklek
Tiba tiba masuklah yodo.
"Hokage-sama!"ucap yodo.
"Aa...h..Yo S-shikadai!"lanjut yodo menjadi canggung ketika melihat shikadai.
"Ya! K-kebetulan sekali kita bertemu!"ucap shikadai juga gugup.
"Sial! Kenapa aku bisa gugup!"batin shikadai.
"Yah Yodo! Ada apa?"tanya sarada.
Yodo pun menyerahkan sebuah surat.
"Ada pesan dari kazekage-sama! Mohon terimalah!"ucap yodo. Sarada pun menerima surat itu.
"Terimakasih! Telah mengantarnya!"ucap sarada. Yodo pun mengangguk.
"Kalau begitu aku akan keluar dulu!"ucap shikadai dan yodo serempak tak terduga.
"Ehh?"gumam shikadai dan yodo terkejut.
"Aku atau kami?"ledek sarada.
"Ehh? Yasudahlah Mau bagaimana lagi!"ucap shikadai dan menggaruk tengkuk kepalanya yang tidak gatal.
"Baiklah kalau begitu kami keluar!"lanjut shikadai dan menarik lengan yodo.
"Ehh..?"gumam yodo merona tipis. Mereka pun pergi keluar.
***
Sarada sudah selesai dengan tugasnya.lalu sarada menoleh kearah bunshin boruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara-The life story of the blue eye
Romance(1-End) -Boruto- Aku akan selalu melindungi kalian terutama kau Sarada, karena Aku shiteru no Sarada -Sarada- Arigato Ippai no Yasashisa ku rete Anata to deaete Yokatta, kitto Boruto Aishite...