22. Kenapa Harus Lagi

4.3K 197 30
                                    




Whush!




"Tempat Ini!"ucap Sarada Terkejut melihat tempat Yang dulu dimana boruto menyatakan cintanya.



"Yah! Kau benar! Ini tempat kencan pertama kita-dattebasa!"ucap boruto bersemangat.


"Yah! Saat Itu Senang Rasanya Walaupun Sehari!"gumam sarada.


"Ehh?apa Maksudmu?"tanya boruto bingung.



"Baka! Apa kau lupa? Kau Besoknya Berkelana dengan Papaku!"jawab sarada.




"Heheh..Jadi Itu yang membuatmu Sedihkah?"


"Tentu Saja! Kau Pergi Selam Tujuh Tahun!"

"Bahkan Aku Sampai Menangis disetiap Saat!. Aku Takut Kau tidak Akan Pulang!"ucap Sarada.



"Heheh...Gomen Sarada!. Memang Waktu itu Aku Menikmati Masa Impianku berkeliling dunia!. Tapi Serasa Bosan Jika Tidak ada Kau!" Ucap boruto berusaha menggoda sarada.


"Huh..?"gumam sarada.


"Sudahlah Apa kau tidak Pegal? Mari Kita duduk dibangku itu!"ucap boruto sambil menunjukan jarinya ke arah sebuah bangku dibawah pohon.



"Ha'i"jawab sarada mengangguk.




Setelah sampai dibangku mereka duduk. Lalu sarada menyederkan kepalanya ke bahu kanan boruto. Lalu boruto merangkul sarada dengan tangan kanannya dan mengelus pucuk kepala gadis bersurai raven itu.

Tidak ada pembicaraan. Hanya ada keheningan diantara mereka. Hanya saja lengan boruto yang tak bosan mengelus rambut indah itu. Dan juga sarada yang tak pernah bosan memandangi Mata Biru pria Berkumis kucing itu.


Tiba tiba Boruto merasakan Sosok seseorang.


"Sarada"ucap boruto memecah keheningan.

"Hn."

"Aku Mau ke Toilet Dulu Ya"pinta boruto.

"Baiklah Aku akan Menunggu!"ucap sarada yang sepertinya merasa ada yang aneh.


"Apa Yang Dipikirkan sibodoh Itu! Di tempat Kayak gini Mau ke toilet. Pasti Ada yang salah!"batin sarada.

Lalu boruto pergi meninggalkan sarada. Sementara Sarada mengikuti boruto diam diam.




Sementara itu ada tim Sumire yang tidak jauh dari boruto.



"Hmm..Hari ini Sungguh Melelahkan Ya!"ucap Wasabi.

"Hmm.."jawab Namida.



Tiba tiba Ada Sebuah anak Panah menuju ke arah Sumire.




"Awass!"teriak wasabi.

Sumire melihat anak panah itu dan terkejut dan langsung memejamkan matanya.




Sringg!


Tiba tiba Boruto datang Dan Menggendong Sumire Menghindari Panah Itu dengan Cepat.


"B-boruto-kun!"gumam sumire terkejut melihat boruto menyelamatkannya.


"Boruto!" Ucap Wasabi dan Namida.

"Apa Aku Telambat!" Ucap boruto.


"Hebat! Dia sangat Cepat"batin wasabi.

"Tidak Kau Hebat Boruto!"ucap wasabi.


BoruSara-The life story of the blue eyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang