03.Sebelum kepergian

7.7K 298 47
                                    

"Masuk!!" Ucap naruto.

Ceklek

"Sasuke kau sudah pulang, hah boruto bersamamu!" Lanjut naruto

"Tadi kami bertemu dijalan" ucap ding sasuke.

Sasuke melemparkan gulungan itu ke naruto.dan naruto langsung menangkapnya.

"Apa ini isinya teme" tanya naruto.

"Entahlah aku tidak bisa memecahkannya dengan rineganku" terang sasuke.

"Begitu, kalau begitu kau istirahatlah kau pasti lelah-dattebayo"

"Hn"

"Naruto aku meminta izin?" Lanjut sasuke.

"Hahh.. tumben sekali kau meminta izin.izin Untuk Apa? " Tanya naruto

"Itu karena perjalanan selanjutnya aku akan membawa Boruto bersamaku!." Terus terang sasuke.

"Tapi bo-"

"Aku mohon Tou-chan" ucap boruto memotong ucap ayahnya.

"Kalau Begitu baiklah! Tetapi kau harus izin pada ibumu dan jangan merepotkan paman sasuke-dattebayo"

"Haaahh..Baiklah-dattebasa!!"

"Arigatou Tou-chan"boruto tersenyum . Naruto membalas senyumannya jarang-jarang boruto mengatakan itu padanya.

"Lalu kapan kalian berangkat?" Tanya naruto.

"Besok!"jawab sasuke singkat.

"Secepat itukah!" Jawab naruto lesu.

"Boruto jika kau kembali kau harus bisa mengalahkanku-dattebayo" ucap naruto sambil menempelkan telapak tangannya dia atas kepala boruto.

"Itu sangat Mudah-dattebasa!" Jawab boruto.

"Cih! Kau meremehkanku!." Ucap naruto kesal.

"Kalau begitu kami pergi." Ucap sasuke pada naruto dan menoleh ke arah boruto.

"Boruto masih ada satu hari persiapkan dirimu. Kita akan menjalankan misi yang sangat panjang!" Ucap sasuke pada boruto.

"Ha'i" jawab boruto

****

Ditempat lain

Sarada pov

"Cih! Jadi itu yang kau sembunyikan tetapi mengapa. Kau ingin ikut dengan papa"batinku merasa sedikit tidak terima. Aku mendengar mereka pergi aku langsung meninggalkan pintu kantor hokage itu.

Tap tap tap

Aku melihat papaku dan pemuda bersurai kuning itu dengan mata biru langit.aku langsung menghampirinya.

"Papa!"panggilku dan langsung memeluk papaku.

"Sarada" gumam papaku.

Aku melepas pelukanku

"Kapan papa pulang?"

"Baru saja!"

"Lalu apa papa akan pergi lagi?"

"Ada waktu satu hari sebelum aku pergi!"

"Baiklah okarinasai Papa!"

Sasuke tersenyum.

"Tadaima Sarada!"

Lalu aku menoleh ke arah boruto dengan rasa kecewa.

"Jadi tadi Kau sudah Tahu!" Tanyaku menajamkan mataku dan menatap mata pria bersurai kuning itu.

BoruSara-The life story of the blue eyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang