37. Apakah ini adalah akhir

3.7K 197 32
                                    


Ting!


Suara aduan tongkat besar konohamaru yang ditangkis pedang kashin koji.





"Enma!" Teriak konohamaru memberikan isyarat.


Enma pun berubah menjadi wujudnya yang asli. Lalu enma menyerang kashin koji dengan lincah.




Saat konohamaru mempunyai kesempatan. Dia membuat rasenggan dan mengarahkannya ke kashin koji.



Saat rasenggan itu mengenai kashin koji.




Ssrrrttt....


"A-apa?"gumam konohamaru yang jutsunya diserap oleh kashin koji.


Kashin koji memegang tangan konohamaru dan membantingnya ketanah.



Buk!


"Ahhk!"erang konohamaru. Lalu kashin koji mengaliri petir ditangannya dan hendak meninjukan lengannya kekonohamaru.

Konohamaru langsung menghindar dengan berguling guling.



Lalu enma menyerang.


"Cih sudah cukup bermainnya!" Ucap kashin koji lalu mengeluarkan tongkat hitam dan menusuk enma.


"Enma!" Teriak konohamaru.

"Kuso!"



Pppoofft

Enma pun menghilang.


Kashin koji menghampiri konohamaru yang sedang terbaring lemah. Saat kashin koji hendak menusuk konohamaru dengan katanya tiba tiba.





Wuuhhss


Hanabi datang dan menghempas kashin koji dengan jurus klannya.




"Hanabi!"gumam konohamaru.



"Kau...Beraninya!" Geram hanabi dan mengaktifkan mata byakugannya. Lalu menyerang kashin koji.





*****



Ditempat boruto.


Boruto dan sarada sedang menaiki elang itu. Lalu boruto melihat banyak Kehancuran didesanya serta banya korban yang bergeletakan.




Lalu boruto merasakan ada musuh didepannya. Lalu boruto melempar kunainya ketanah dan memegang pundak sarada.



"Takada istirahatlah! Nanti aku Akan memanggilmu lagi!" Ucap boruto.


"Baik!"jawab elang itu


Sring!

Boruto sudah ada ditanah dan langsung bergegas.





Boruto merasakan cakra didepannya langsung melempar kunainya.



Sring!


"Kau.....!"geram boruto.


"Kenapa tak percaya aku hidup kembali!"ucap delta.



"Sepertinya dia itu boneka"ucap sarada.

"Akan Kuselesaikan dengan cepat!" Ucap boruto.



"Tidak secepat itu!"ucap delta tiba tiba disamping boruto.

"Dia sangat cepat"batin sarada.

Delta langsung menendang boruto tetapi boruto dengan cepat mengjindar dengan jutsu teleportnya.

BoruSara-The life story of the blue eyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang