Satu Minggu Kemudian.Hari dimana Hari Yang paling terindah Bagi Pria Sulung Uzumaki dan Gadis Tunggal Uchiha Yang sudah Menjadi calon Uzumaki.
Perayaan acara Pernikahan diadakan Di Pinggir danau yang dulu sering calon pengantin kunjungi.
Tempat yang sudah indah ditambah oleh hiasan dekorasi yang sangat Cantik.
Seluruh Warga desa konoha turut Menghadiri acara itu. Sosok Pahlawan, Sekarang akan Menikahi Seorang Hokage desa daun. Tak lupa Para kage pun menghadiri pesta itu.
Ditempat Hidangan Makanan.
"Shinki, Bagaimana Menurutmu, Apa Boruto dan Sarada cocok?"tanya chochou yang berdiri bersampingan dengan shinki.
"Yah! Mereka akan menjadi keluarga yang hebat!"jawab shinki sambil menatap panggung pengantin.
*******
Ditempat lain.
Mitsuki Sedang bersama sumire.
"Sudah Kuduga, Mereka darindulu Memang Cocok!"gumam mitsuki.
"Yah! Sekarang mereka akan segera menjadi Keluarga!, bagaimana perasaanmu Mitsuki-kun?"tanya sumire.
"Hn..Aku sangat senang, Itulah yang kurasakan!"
"Souka!"ucap sumire dengan wajah yang memerah malu.
"Ne..Sumire!"panggil mitsuki yang melihat wajah sumire memerah.
"Huhh...A-ada A-apa Mitsuki-kun?"tanya sumire gugup.
"Wajahmu Memerah! Apa kau demam?"tanya balik mitsuki dengan menempelkan tangannya dikening sumire.
Sumire pun langsung blushing. Jantungnya bergemetar.
Tiba tiba.
"Hayyo..Kalian Sedang Pacaran Kah?"teriak Wasabi dari belakang mitsuki dan sumire.
Mitsuki dan sumire pun sontak kaget. Mitsuki langsung menarik tangannya. Sementara Sumire tambah deg degan.
********
Ditempat lain.
Inojin sedang sendirian. Dia tak ada yang menemani. Shikadai sekarang sudah menikah, jadi dia pasti dengan istrinya. Sementara chochou, dia pasti dengan kekasihnya.
"Huhhh...Menyebalkan!"keluh inojin malas.
Tiba tiba ada hima Berlari hendak melintas didepan inojin.
"Hima!"panggil inojin.
Sontak membuat langkah hima berhenti.
"Huhh..Ada apa Inojin-nii?"tanya hima.
"Kau sedang Apa?"tanya inojin.
"Aku sedang Menyiapkan Makanan untuk nanti!"jawab hima.
"Souka!"
"Huhh...Kau sendirian?"tanya hima.
"A-aah..Begitulah!" Jawab inojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara-The life story of the blue eye
Romance(1-End) -Boruto- Aku akan selalu melindungi kalian terutama kau Sarada, karena Aku shiteru no Sarada -Sarada- Arigato Ippai no Yasashisa ku rete Anata to deaete Yokatta, kitto Boruto Aishite...