"Keparat!"teriak boruto dan langsung cepat menghampiri anggota otsutsuki itu.
"Boruto..!"teriak kawaki.
"Bodoh!"gumam shikadai.
Saat mereka hendak membantu boruto.
Tiba tiba mereka dihalangi oleh salah satu anggota musuh yang lain.
"Bernainya Kalian!"teriak Sarada lalu bangkitlah Susano'o dan menyerang musuh yang dihadapannya.
Darr!
Serangan susano'o sarada dapat menghancurkan tempat musuh itu. Namun otsutsuki itu dengan cepat menghindar.
Kawaki mengaktifkan karmanya.dan menyerang otsutsuki itu.
Ting!
Ting ting Buggh!
Kawaki Terpental karena terkena pukulan anggota otsutsuki itu.
"Ahhk!"
"Kageshibari no jutsu Sukses!"ucap shikadai dan berhasil menangkap otsutsuki yang menyerang Kawaki tadi.
Tiba tiba
Srrrttt......
Bayangan shikadai diserap oleh musuh itu lalu otsutsuki itu Menembakan jutsunya.
"Jika Kau tak bisa menggunakan Ini sebaiknya Kau mati dengan jurusmu Sendiri!"ucap dingin otsutsuki itu. Dan terdapat bayangan yang terbentuk seperti Diri shikadai.
"Apa apaan Itu?"gumam shikadai. Lalu bayangan shikadai menyerang shikadai yang asli.
Sementara Mitsuki Sedang membantu sarada dengan sage Ularnya.
Pertarungan yang hebat antar mereka.
Darrr....Buggh...bughh!
"Enton Honoikazuchi!"
"Raiton Hebimikazuchi!"
Teriak sarada dan mitsuki saat mendapatkan celah.
"Kuroi Tate!"ucap otsutsuki itu dan terbuatlah sebuah tameng hitam dan menutupi dirinya.
Daarrrrr....!!!
"Tak kusangka Makhluk lemah seperti kalian bisa berbuat kerusakan yang besar!"ucap otsutsuki itu dan tersenyum sinis.
Disisi lain Naruto dan sasuke sedang berhadapan dengan musuh lain.
Minato bersama jiraiya dan orochimaru bertarung bersama.
Tim sumire yang baru datang dari misi terkejut melihat kondisi konoha. Takbsempat berbicara mereka langsung disambut oleh musuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara-The life story of the blue eye
Romance(1-End) -Boruto- Aku akan selalu melindungi kalian terutama kau Sarada, karena Aku shiteru no Sarada -Sarada- Arigato Ippai no Yasashisa ku rete Anata to deaete Yokatta, kitto Boruto Aishite...