"Apa Yang Harus aku lakukan Sekarang Dattebasa!"batin pria bersurai kuning itu sambil Berlari Mengelilingi desa.
Saat sampai di depan gerbang konoha.
"Onii-chan?" Panggil seseorang gadis Yang terlihat usianya Masih dini.
"Yoo!" Sahut boruto.
"Itu!" Ucap gadis kecil itu dan menunjuk ke arah kucing diatas batang pohon.dengan wajah lesu.
Boruto yang mengerti langsung menghampiri kucing itu dan mengambilnya.
"Dia Bisa memanjat dengan Mudah Tetapi dia tidak bisa turun. Sebenarnya apa yang dipikirkan kucing ini-dattebasa!"batin boruto dan menyerahkan kucing itu ke gadis kecil itu.
"Origato gozaimasu! Nii-chan!" Ucap gadis kecil itu dan mulai tersenyum.
"Hn..Kau terlihat Manis saat senyum-dattebasa!"ucap boruto dan mengelus pucuk kepala gadis itu.
"Hn.." gadis itu pun berlari pergi dengan gembira.
"Hnn..sepertinya Desa ini Sudah aman-dattebasa!" Gumam boruto.
"Yahh! Tetapi tidak dengan Kau!" Ucapan misterius membuat Boruto terkejut.
"K-kau!!"geram boruto melihat sosok Anggota Kelompok Yang menyerangnya Dulu.
"Sepertinya Dia sudah dikalahkan!"ucap pria berjubah hitam itu.
"Mau Apa Kau-"
Deg!
"Aahhkk!"desah boruto dan menahan sakit diperutnya.
"Kenapa harus sekarang!"batin boruto.
"Kau Merasakannya?"
Deg!
"Kauu.. Apa yang kau lakukan padaku Ahhk!" Ucap boruto dan terjatuh menahan tumpu di lututnya.
"Itu Akibatnya jika kau menolak Oraganisasi Kami!" Ucap pria berjubah itu dan mendekat ke arah boruto.
"Kenapa Kau menginginkan Diriku!" Tanya boruto sambil menahan sakit dadanya.
"Karena Karmamu itu!"
Deg!
"Kau mengetahui itu?" Tanya boruto.
"Tentu saja! Selain kami yang mempunyainya, kau akan kubunuh!"
"Uhhuukk...uhhuukk..!" Boruto batuk dan mengeluarkan darah. Boruto merasa kesakitan dan
Prukk!
Boruto terjatuh tetapi dia masih bisa mengankat kepalanya dan menatap pria berjubah hitam itu.
Pria berjubah itu menghampiri boruto dan jongkok mensejajarkan kepalanya dengan boruto.
"Kau akan Menderita!! Hahahah.." pria itu tertawa dan mencekram kerah boruto dan mengangkatnya. Boruto terangkat dan berjinjit. Boruto hanya menahan kesakitan didadanya dan mengeluarkan darah dari mulutnya.
"Kau seharusnya Mati Saja!" Teriak pria itu dan menjulurkan katananya hingga tepat didekat leher boruto.
"Aahhkk!" Desah boruto pasrah.
Pria itu hendak Menebas leher boruto tetapi digagalkan oleh seseorang.
"Takkan Ku biarkan Kau menyentuh Boruto!!" Teriak yang familiar bagi boruto.
"S-sarada" gumam boruto dan terjatuh.
"Boruto!!" Teriak Sarada yang melihat Kondisi boruto yang sangat parah.
"Apa Yang Kau lakukan Brengsek!!"Teriak sarada dan mengeluarkan katana milik sarada.
"Akan Ku pastikan Anak Hokage Menderita!" Ucap pria itu membuat sarada terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara-The life story of the blue eye
Romance(1-End) -Boruto- Aku akan selalu melindungi kalian terutama kau Sarada, karena Aku shiteru no Sarada -Sarada- Arigato Ippai no Yasashisa ku rete Anata to deaete Yokatta, kitto Boruto Aishite...