18.Penyerangan

4.6K 191 24
                                    



Criingg!!..

"Kau Lawan Yang Tangguh Juga!" Ucap Kawaki.

"Sudahlah!! Jangan Banyak Bicara! Takkan Kubiarkan Kalian Menyakiti Temanku!" Ucap boruto dengan Tatapan tajam.

"Hahahaha! Itu Konyol!" Tawa kawaki dan menyerang boruto dengan tongkat.

Terjadi lah pertarungan Sengit.

"Huuhh..Huuhh.."deruh nafas mereka tak beraturan.

Boruto mengeluarkan Bunshin untuk mengalihkan peehatian. Kawaki menyerang bunshin itu dengan mudah hingga bunshin itu menghilang dan menjadi asap. Lalu boruto sudah dibelakang dengan (Rasenggan Chidori) ditangannya.

Boruto mengenai Kawaki dengan rasengganya tetapi

Srruutt...

Rasenggan Boruto diserap oleh karma kawaki.

"Kuso!"batin Boruto.

Kawaki yang dapat Kesempatan Meninju Boruto

Bukk! Dakk!!

Hantaman yang sangat hebat oleh karma kawaki hingga membuat boruto terpental jauh.

"Aaahhhkk!!"erang Boruto.





Ditempat Tim Shikadai dan tim Sumire.

"Ayo Kita bermain!" Ucap kashin koji

"Kalian Bersiaplah!" Teriak shikadai

Kashin Koji Menyerah wasabi dengan Katananya. Wasabi Langsung Menangkis dengan Cakar Kucingnya.

Shikadai yang melihat ada kesempatan. Langsung memberi Kode kepada timnya

Lalu chochou dan inojin mengangguk Paham

"Kageshibari no jutsu"teriak shikadai dan menjulurkan bayangan dari bayangan shikadai menuju ke arah kashin koji.

Bbrrrrrtttt!

Kashin koji yang menyadarinya langsung menhindar. Tetapi Chochou sudah Siap diatas kashin koji dengan pukulannya.

"Bubun baika no jutsu"Teriak Chochou.

Kashin koji sangat cepat dan membalikan badannya dan menedang tangan besar itu hingga membuat dia menjauh. Dan saat kashin koji menghindar lagi lagi sebuah Jurus Choju Giga milik inojin yang berupa harimau hendak menangkap kashin koji. Tetapi

Srrikk!

Kashin koji dengan Cepat Menangkisnya.

"Kuso! Dia sangat Cepat!"batin shikadai.

Sementara Sumire dan timnya tidak tinggal diam

"Nue!..Kuchiyose No jutsu"Teriak Sumire dan memanggil Nue.

"Hhmmmpp......Hoaaaaaaaaaaaaaa!!!"NamidaBerteriak dengan jurus andalannya.

Tetapi Kashin koji hanya diam diri dan tidak ada efek serangan dari namida.

"A-apa? Dia sama sekali Tidak Berpengaruh!" Gumam namida.

Wasabi dan Nue langsung menyerang Kashin Koji. Lalu Kashin Koji menggerakan katananya dengan Cepat membuat wasabi dan nue kalah telak.

"Nue/Wasabi!!" Teriak Namidan dan sumire.

"Sekarang Gilirilan Kalian!"ucap kashin koji.

"Cih! Dia terlalu-" ucap shikadai terhenti seketika melihat

Kashin Koji sudah ada di belakang shikadai

"Cepat!" Gumam shikadai. Kashin koji mengaliri tangan kanannya dengan Petir dan menyerang Shikadai.

BoruSara-The life story of the blue eyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang