"Sekarang apa yang harus aku lakukan dattebasa?"gumam boruto
"Ahh sebaiknya aku menyamar saja"
Boruto menutupi wajahnya dengan topeng dan memakai tudung jubahnya.
"Wahh.. sudah lama sekali dattebasa"batin boruto
Boruto melihat melihat tim ino-shika-cho
"Hmm sepertinya dia tidak berubah sama sekali-dattebasa!" Batin boruto.
Boruto melintas saja dan melanjutkan perjalanannya dia memandangi sekeliling. Dan pandanganku terhenti melihat gadis yang sangat cantik..
"Sugoi! Dia Sangat cantik-dattebasa....Ehh! Apa yang aku pikirkan Aku harus menemui Sarada" batin boruto
"Tapi tunggu..!! Sepertinya Wanita itu tak asing bagiku? Dan dia juga memakai kaca mata Apa jangan-jangan......."
"Aku harus mengikutinya-dattebasa!" Batin boruto dan mengikuti gadis bersurai raven itu.
Setelah sekian lama Gadis itu berhenti dan duduk di sebuah bangku.
"Ehh! Tempat ini bukan kah? Saat aku dan sarada waktu kecil itu?" Batin boruto..
"Berarti benar gadis cantik ternyata sarada-dattebasa!"
"Hiks.. hiks.. hiks.." suara berasal dari gadis itu sedang menangis.
"Di-dia menangis?"batin boruto dan
Crekk!
Tanpa sengaja dia menginjak ranting pohon.
Sarada yang menyadarinya langsung mengusap air matanya dan berdiri.
"Siapa Disana?" Teriak sarada dan menatap pohon yang menghalangi boruto.
Boruto keluar dari balik pohon dan menatap sarada.
"Siapa Kau! Apa maumu?"
"..."
Tidak ada jawaban. Sarada langsung berlari menuju boruto. Dan hendak menyerang.
Boruto melemparkan banyak kunai bercagak tiga dan menancap di berbagai tempat dan mengelilingi sarada.
"Apa itu maksud Dia melempar kunai itu? Dia tidak mengenaiku" batin sarada dan langsung melayangkan tinju kearah wajah boruto. Dan
Sriing!!
Boruto menghilang dan berada di belakang sarada tetapi boruto tetap diam.
"A-apa bukankah ini jurus andalan Yondaime Hokage" batin sarada terkejut.
Sarada menyerang kembali dan
Sring! Lagi lagi dia menghilang dan berada di belakang sarada.
Boruto hanya terdiam.
"Dia sangat cepat!"batin sarada.
" Hei Apa maumu Bajingan" teriak sarada .
"..."
lagi lagi dia tidak menjawab.
"Cih!" Decih sarada.
Sarada langsung menyerang dan kali ini dia menyadari serangan pria berjubah hitam itu.
Sarada mengaktifkan sharinggan dan menyerang pria itu. Saat pria itu menghilang. Sarada dengan cepat membalikan badan dan menyerang dengan cepat.
"Shana-"
"Tadaima..Sarada!" Ucap pria itu dan membuat sarada terkejut dan menhentikan tinjunya.
Deg!
"S-suara itu.. Kauu?" Ucap sarada terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara-The life story of the blue eye
Romance(1-End) -Boruto- Aku akan selalu melindungi kalian terutama kau Sarada, karena Aku shiteru no Sarada -Sarada- Arigato Ippai no Yasashisa ku rete Anata to deaete Yokatta, kitto Boruto Aishite...