65. Harapan

4.4K 247 94
                                    





Dua hari berlalu.



Terlihat Gadis bersurai Raven itu tengah Duduk Disebuah Taman. Dia sekarang sedang membebaskan pikirannya dari pekerjaan yang melelahkan itu.



Whuussshh.....




Angin yang sejuk menerpa jari jari Surai raven itu. Dia memandangi Langit yang cerah berwarna biru seakan mengingatkannya pada seseorang.

Dia tersenyum.


"Hai..Boruto No Baka! Bagaimana Kabarmu disana? Hn..Aku Disini Baik baik Saja! Dan itu semua Berkatmu. Andai aku bisa bertemu mu lagi!. Aku sangat ingin Mengucapkan Banyak Banyak Terimakasih! Hm..Terimakasih sudah Menghiburku Waktu itu, terimakasih atas kepedulianmu Padaku, terimakasih karena pernah mencintaiku!. Sampai sekarang aku belum membukakan Hatiku Pada orang lain. Sepertinya aku tak ingin Berkeluarga dengan orang lain selain dirimu. Karena kau tidak ada..., mungkin Uchiha akan berakhir pada diriku!. Tapi Aku akan berusaha Untuk Menepati Janjiku! Melanjutkan Tugaku sebagai Hokage, Agar dirimu Bisa Senang, Melihatnya Disana!.." gumam sarada dengan airmata yang berlinang sembari menatapi langit yang indah.








"Hiks....Aku Sangat Merindukanmu Tahu! Hiks...Kau adalah Orang terbodoh Yang aku sayangi!. Hiks...Hn..Aku memang tidak percaya dengan semua ini. Tapi aku harus menerima kenyataannya. Sekarang aku tahu! Kau bahkan lebih hebat dari seorang hokage. Kau memiliki Jiwa Yang tulus melindungi. Dan hiks...Itu Membuatku Bangga padamu, aku kagum padamu. Dan sekarang Kaulah Idolaku, tidak.hiks..Kau adalah Harapanku! Walau kau sudah tiada...hiks...Bayang bayanganmu selalu ada dipikiranku hiks...Senyumanmu..hiks..Tatapanmu, Ledekanmu,hiks..,kejutanmu, kebodohanmu,mata indah itu...Semuanya Benar benar Hilang.! Walau itu semua hilang hiks...Aku akan Selalu mengingatnya..Hiks...asalakan kau tahu aku seperti ini Boruto!  Aku sangat mencintaimu Boruto!! Aku sangat menyayangimu, Anata to deaete yokatta, Kitto!*(Aku bersyukur bisa bertemu denganmu,Itu Pasti!) Hn..Arigto..Boruto..!"







.....

....

....

..



******

"Fuin Hangengo Shiru no Jutsu!"



Whussshhh..........





Deg





********




"Sekarang Apa yang akan dilakukanmu?, Sasuke!" Tanya Naruto yang tengah duduk diatas patung wajah hokage kesembilan bersama sasuke.

"Sekarang Kita hanya Menyelesaikan Sisa Pengorbanan Boruto!"ucap sasuke.


"Hn..Kau benar,Sasuke! Kita harus menjaga desa ini! Dan Sekarang Aku memiliki Kesadaran! Jika ada hal yang seperti boruto, lebih baik aku yang mati!"ujar naruto.


"Terserah Kau saja!"ucap dingin sasuke.



"Hei...! Apa kau tidak Sedih Jika kehilanganku?"tanya naruto dengan nada tinggi serta menggunakan ekspresi wajah yang lucu.





"Hahahahaha...! Kita ini Sudah Tua. Lagipula untuk apa aku menyedihkanmu!"ucap sasuke.




"Hahh? Apa aku tidak salah dengar?"ucap naruto dan mendekatkan kupingnya kesasuke.

"Uchiha Sasuke Tertawa?! Bukankah ini hal yang Langka?"ledek naruto.




"Kau mau memulainya ya?"gumam sasuke.





BoruSara-The life story of the blue eyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang