Kini desa konoha sudah diambang kehancuran. Banyak sekali korban yang tewas menggenaskan. Bahkan anggota otsutsuki yang tidak bisa menghindar pun tewas oleh jurus isshiki sendiri. Walau masih ada yang bisa menghindari dari kemampuannya. Minato pun pergi membawa jiraiya dan orochimaru untuk menghindari itu. Sementara naruto dan sasuke berusaha melindungi buminya dengan susano'o serta mode kyubi milik mereka.
Sementara itu ditempat pengobatan darurat pun para jounin itu dibuat kewalahan menahan meteor meteor yang jatuh itu.
"Kaiten!"
"Futton:kamaitachi no jutsu!"
Teriakan hanabi dan temari. mereka mengeluarkan jurus andalannya untuk menangkis jatuhnya meteor itu.
Sementara tsunade,sakura,ino dan kushina tidak mau kalah. Tsunade meninju satu persatu meteor itu bersama sakura.
Ino dan kushina berusaha membawa para korban itu ketempat evakuasi bawah tanah.
*******
Disisi lain.
"Kau baik baik saja Boruto?"tanya sarada cemas.
"Selagi kau hah...tidak apa apa, maka aku hahh.. juga tak apa apa!"jawab boruto disela dsela nafas yang terengah engah.
Sarada hendak mengobati boruto namun boruto memintanya untuk tidak melakukannya dulu.
Boruto langsung kembali kemedan perang.
Sling
Waktu berhenti.
Boruto menghancurkan meteor meteor itu dengan cepat. Hingga habis tak satu pun tersisa.
Sling!
Waktu kembali normal. Boruto langsung menghampiri sasuke untuk meminta sesuatu.
"Sasuke-san"panggil boruto lalu sasuke menoleh kearah boruto.
"Jika dia Bisa menggunakannya itu berarti kau juga bisa!"ujar boruto.
"Entahlah! Tapi dengan cakraku yang sekarang-"
"Aku yakin kau bisa Sensei!"ucap boruto dengan nada tinggi dan memotong ucapan sasuke.
"Aku akan membantumu!"lanjut boruto.
"Baiklah!" Sasuke mengaktifkan kembali rinnegannya dan menyentuh tanah menirukan isshiki.
Boruto mengaktifkan jougan dan karma secara bersamaan dan menyerap energi alam serta menyalurkannya pada sasuke.
"Kai!" Teriak sasuke.
Dan akhirnya Semuanya berhasil menjadi normal. Sasuke mengerang kesakitan dimatanya.
Serta boruto perlahan jougan dan karma menghilang dan pandangannya redup.
Prukk!
"Boruto...!"teriak naruto.
Tak lama kemudian Datanglah Sarada. Sarada sudah mencemaskannya dari tadi. Dia pun memutuskan untuk pergi menyusul boruto saat boruto membawanya pergi.
"Boruto..!"teriak sarada dan tanpa basa basi sarada langsung menyalurkan cakranya.
Sriinggg....
Datanglah Isshiki dengan wajah datar serta tatapan tajam.
"Tak kusangka Mata rendahan itu bisa menghentikannya! Tapi itu tak masalah bukan? Hahahaha....Baru serangan kecilku kalian sudah seperti ini!"ucap sinis isshiki.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara-The life story of the blue eye
Romansa(1-End) -Boruto- Aku akan selalu melindungi kalian terutama kau Sarada, karena Aku shiteru no Sarada -Sarada- Arigato Ippai no Yasashisa ku rete Anata to deaete Yokatta, kitto Boruto Aishite...