73. aku usahakan yang terbaik

4.5K 238 88
                                    



Jddrrttt.....

Darr...


Seketika Hancur semua Yang ada di tempat itu.




Tapi yang lebih mengejutkan lagi.









"Kenapa Kau Tidak Membunuhku?"tanya jikan.

Boruto menyerang jikan saati itu. Dan jikan pun sempat terkena petirnya namun boruto membawa dirinya dengan hiraisin dan menghindari ledakan besar itu.





Boruto hanya menatap kesal jikan dengan airmata yang berlinang.



Boruto membalikan dirinya dengan rasa kegagalan.





Sasuke yang sedang bersama sarada. Sasuke juga tak kalah sedihnya. Putri satu satunya yang menjadi kebanggaannya kini sudah tinggal mayat yang sudah tak bernyawa.




Boruto menghampiri mereka.




"Sarada Hiks...Sasuke-san, Gomen..Aku sudah gagal akan janjiku. Aku memang payah!"ucap boruyo dan menundukan kepalanya.




"Cih..Kau jangan menyalahkan dirimu sendiri bodoh!"ucap dingin sasuke. Dia tidak menangis karena kebiasaan tahanan sedihnya sangat kuat. Tetapi hatinya sangat sedih bahkan sangat ingin sasuke menghabisi orang itu.





"Hiks...Sarada! Aku..Sudah Terlambat hiks...hiks..!"ucap boruto dia sangat ingin merebut sarada dari pelukan sasuke. Namun boruto tidak mungkin melakukan itu.





Perlahan jikan berdiri dan berusaha berjalan menuju mereka.





"Keparat! Jika Kau ingin benar benar Mati! Aku akan menamatkanmu Bajinga!"bentak boruto.




"Tidak! Seharusnya aku sudah mati. Jadi biarkan Aku menyelamatkannya!"ucap jikan dan mencongkel matanya sendiri.




"Aaahhkk!!" Erangnya lalu meletakan mata itu di sebuah kain yang dia sobek lalu menaruhnya ditanah.


"Apa yang membuatku harus percaya padamu!"ucap dingin sasuke.




"Aku adalah seorang Pengguna Jurus waktu, Jadi aku bisa mengembalikan Waktu pada gadis itu!"ucap jikan sambil berjalan lemah menuju sarada.



Sontak membuat boruto dan sasuke terkejut. Boruto hanya membiarkan jikan. Karena boruto berharap dia tidak berbohong.

Sasuke pun meletakan sarada dibawah.





Jikan membuat segel.


"Boruto..Itu namamu kan? Tolong ambilkan mata gadis ini!"pinta jikan lalu boruto pun menuruti perintahnya. Dan memberikan meletakan mata itu diwajah sarada.




"Boruto..Dan kau!! Maafkan Aku,Mungkin dengan ini Aku bisa membalas maafku! Maaf telah mengganggu waktu kalian!" Ucap jikan dan perlahan tangannya mucul sebuah cahaya biru berbentuk Bulat.




"Ryu Tensei No Jikan!" Ucap jikan itu. Lalu memasukan Cahaya itu kedalam diri sarada.







Sling!




Cahaya mulai menerangi dan menyilaui pandangan mereka.




*******





"D-dimana Aku?"gumam sarada tiba tiba berada ditempat Yang bersih dan tak ada sedikit pun noda.





"Kau Uchiha Sarada Kan?"tanya seseorang yang tidak begitu sarada kenal. Sarada pun menoleh kearah sumber suara itu.





BoruSara-The life story of the blue eyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang