75. Menjemputmu

4.1K 239 57
                                    



Tap tap tap.

Dikediaman Uzumaki.


"Boruto apa Kau Sudah Siap?"tanya naruto.

Boruto menghela nafas.

"Huhh......!"

"Ya! Aku Sudah Siap-dattebasa!"ucap boruto dengan penuh Keberanian.


"Hn..Kalau begitu Ku doaKan semoga Lancar yah,Boruto!"ucap Minato.

"Hn.."

"Kalau begitu Kami Berangkat!" Ucap hinata.


"Hn..Nii-chan! Semoga Nii-chan Berhasil!"ucap hima dengan penuh kepercayaan.

Boruto menghampiri Hima dan mendekap adik Imutnya.

"Hn..Arigato Hima! Maaf Jika kita tak bisa selalu bermain lagi!"ucap boruto. Hima pun membalas dekapan boruto.

"Tidak apa apa Nii-chan! Aku sudah Mengerti, Lagipula Aku senang jika Kakak Senang!"ucap Hima.


"Arigato..Hima!"



**********

Setelah Selesai berbicara. Boruto,Naruto dan Hinata pun beranjak pergi dari rumahnya itu.





Tap tap whuss...

Kini mereka berada dipertengahan jalan. Boruto bisa merasakan jantungnya berdebar,gugup.






Setelah Sampai Ditujuan.


Tok tok tok!



Cklekk!


Terlihat wanita bersurai pink membukakan pintu.

"Boruto,Naruto,Hinata!"gumam Sakura yang setelah membukakan pintunya.


"A-aah..Bibi!"gumam boruto dan tersenyum.

"Ada apa Hingga membuat kalian semua datang kemari?"tanya lembut sakura.


"Ada Yang Harus aku Bicarakan Dengan Wali Keluarga ini!"jawab boruto.



"Ohh Sasuke-kun!. Kalau begitu, Mari Masuk!"ucap hangat sakura dan mempersilahkan keluarga Uzumaki itu Masuk.


Kini boruto beserta keluarganya duduk disofa berhadapan Sasuke dan Sakura.

Sementara itu.

Cklekk.

Gadis bersurai raven itu membukakan pintu perlahan. Dan melihat sosok yang duduk disofa dan tidak asing bagi sarada.

"Boruto..!"gumam sarada lalu perlahan melangkahkan kakinya dan menghampiri mereka.


"Apa Tujuanmu Kemari?"Tanya Dingin sasuke, dia tak suka dengan keramaian. Lalu duduklah sarada di samping sakura.






"Hei..Santailah Sasuke!"ucap naruto.










"Aku...."


















"Aku Ingin Melamar Putrimu,Uchiha Sarada! !"ucap boruto serius dan menundukan kepalanya.







Seketika Sasuke dan sakura sedikit terkejut.sementara sarada hanya tersenyum senyum sendiri.








"Apa Yang Membuatku Percaya Padamu!"ucap dingin sasuke.






BoruSara-The life story of the blue eyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang