23. Kabar Buruk

4.8K 203 32
                                    

"Borutoo!!................!!!"

Teriakan Sarada Hingga terdengar kemana mana.

"Boruto!" Ucap ulang Naruto terkejut mendengar teriakan seseorang yang menyebut nama anaknya. Naruto pun langsung menuju sumber teriakan itu bersama kawaki yang mengikutinya.

Setelah mencari akhirnya naruto menemukan sosok Gadis berlambang uchiha dipunggung. Dan sepertinya dia sedang menangis.

"Sarada!"panggil naruto.

"..hiks...hiks.."

Sarada hanya menjawab melainkan hanya menangis.

"Kau Kenapa Sarada?" Ucap naruto.

"Sudah Jelas Ini Ulah Boruto"ucap kawaki dengan santainya.

"Huh..Boruto menemuimu Sarada?" Tanya Naruto yang sedang melihat Sarada sedang menggenggam erat kunai boruto.

"Hiks.."

Isak sarada sambil menganggukan kepalanya.

"Tenanglah Sarada! Dia Pasti Akan Pulang-dattebayo!" Ucap naruto berusaha menenangkan Sarada.

"Sudahlah Kau Jangan Menangis! Boruto bukanya dia tak Ingin Melihatmu Menangis? Nanti dia jadi Sedih lo..!"lanjut naruto.

"Hmm..Arigatoo..Nanadaime!" Jawab Sarada merasa sudah tenang dan menghapus airmatanya.

"Huhh..Cengeng!"ucap Malas Kawaki.

"Apa Kau Bilang??.." Ucap Jahat Sarada dan Menghampiri Kawaki.

"E-eh M-ma-mak-"

Bletak!!

"Aaawwhh...Sakittt..." erang Kawaki kepalanya dijitak Oleh Sarada dengan keras.

"Jika Kau berkata Itu Lagi. Aku Tidak akan Segan Segan Menghabisimu Dengan Ini!"ucap jahat sarada sambil memamerkan Tinjunya.

"B-ba-baik!"jawab kawaki bergidik Ketakutan.

"Jadi benar kata boruto. Dia itu benar benar menakutkan!"batin kawaki sambil menelan ludah.

"Huuhh.."sarada menghela nafas.

"Aku Akan pergi dulu"ucap sarada dan langsung pergi.

"Ya!!"jawab naruto dan kawaki yang masih ketakutan. Dan naruto teringat dengan sakura yang selalu meninjunya membuatnya takut.

"Kalau begitu kita juga Pulang-dattebayo!"ujar naruto.

******

4 bulan kemudian.

Terlihat sosok gadis bersurai raven lebat itu. Dengan lambang uchiha dipunggungnya. Dia sedang duduk dibangku bersama sahabtnya, chocho.

"Sarada, kenapa kau daritadi melamun?"ucap chochou.

"Ehh? T-tidak kok"ucap sarada terbata bata.

"Kelihatan lohh! Aku ini tahu segalanya sarada! Apa kau memikirkan Boruto?"ucap chochou.

"Entahlah Perasaanku tidak enak"jawab sarada.

Tiba-tiba.

Sriing!!

"Boruto!!"ucap mereka terkejut terutama Sarada.

"Sarada"gumam boruto.

"Kau kembali!"ucap sarada senang. Sangat ingin rasanya memeluk boruto, hanya saja dia tidak ingin karena ada sahabatnya.

"Yahh..Ini Sudah ke tiga kalinya kau menemuiku!"ucap sarada girang.

"Boruto Kapan Kau Pulang?"tanya chochou.

BoruSara-The life story of the blue eyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang