70. Apa Maksudnya ini

3.9K 209 106
                                    



"Okaerinasai...Anata!"



"Sarada! Maukah berkencan denganku lagi?"tanya boruto tiba tiba membuat sarada sedikit terkejut.



"Ehh?"gumam sarada merona.


"Jadi bagaimana?"


"Tentu saja aku mau Baka! Tapi sepertinya tidak malam ini, Boruto!"ucap sarada.



"Eh Kenapa?"

"Aku harus menyelesaikan tugasku dulu, mungkin lain kali!"ucap sarada.



"Yah Terserah kau saja-ttebasa!"



"Kalau begitu, ayo kita kedalam!"ujar sarada setelah melepas dekapannya.

"Ya!"






******



Setelah boruto pulang untuk menemui keluarganya. Kini boruto akan mengantar sarada ke kantor hokage. Yah..Karena boruto adalah tangan kanan hokage. Boruto disapa meriah oleh warga konoha dan juga sarada yang sebagai pemimpin desa itu.






Tak lama kemudian.




"Yo..! Shikadai!"panggil boruto.





"Oh..Boruto!"sahut shikadai dan menghampirinya.





"Hahaha..Apa aku harus memanggilmu paman?!"ledek boruto.






"Hei..Jangan bilang begitu!"geram shikadai.




"Ohh..Iya bagaimana kabarmu?"lanjut tanya shikadai.





"Aku baik! Oh..Iya kalau begitu aku pergi yah! Sepertinya Sarada sedang sibuk-ttebasa!"ujar boruto.





"Mendokusei!..Yah, Tapi sesekali mainlah kerumah kami,Boruto!"ucap shikadai.






"Baiklah, Dah!"ucap boruto dan melambaikan tangan.







*********


Satu minggu kemudian.









"Yosh! Aku akan berusaha!"gumam pria bersurai kuning itu.





Tok tok tok!






Cklek!







"Apa kau sudah siap?"tanya pria itu.







"Hmn.."jawab gadis bersurai raven itu dengan menganggukan kepalanya. Kini dia tak memakai jubahnya. Karena sedang tidak berkerja dulu.








"Kalau begitu kalian bersenang senanglah!"sorak gembira wanita bersurai ping yang sudah keibu ibuan dari belakang mereka.






"Ya!"jawab mereka serempak.




*****

Kini boruto dan sarada berjalan beriringan. Angin yang sejuk menerpa rambut mereka. Dan hanya ada keheningan dan tak ada pembicaraan diantara mereka.







Whussh.....



Angin menjadi lebih dingin sekarang. Sarada yang merasa kedianginan. Dia memeluk dirinya sendiri.


Boruto yang menyadarinya langsung melepas jubahnya dan memakaikannya ke sarada.




"E-ehh?"gumam sarada merona.





BoruSara-The life story of the blue eyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang