Di kediaman Kara.
Tap tap
Langkah kaki jigen menuju ruang Labolatorium Amado.
"Aahh...Sepertinya Kau bertindak Gegabah!"ucap amado melihat Jigen seperti habis diserang.
"Berisik!.."bentak jigen lalu duduk Di alat Ninja Ilmiah.
"Sudah ku bilang Untuk saat ini kita tidak boleh gegabah. Belum tepat jika Hendak menghancurkan Konoha! Lagi pula. Sepertinya dia meminta bantuan pada seluruh Desa!"ujar Amado.
"Cepat Atau Lambat Konoha Akan Hancur!.....Tidak Anak Hokage itu..! Setidaknya dia harus Menderita Dan Mati!"geram jigen.
"Huh..? Bocah itu Yak!...."
"Aku sudah Memperbaiki Kashin Koji dan delta. Tetapi dia juga belum pulih total" lanjut amado.
"Lalu Bagaimana Dengan Pasukan Kita?" Tanya jigen.
"Mereka Sudah Mulai berkembang. Tetapi kita masih butuh lebih banyak!" Ucap amado.
"Kalo begitu Misi kita saat ini. Menangkap orang dan menjadikannya alat tempur!" Ketus jigen.
" ya!".
Keesokannya.
Di desa Konoha.
Kring!.....
Suara Jam terdengar Oleh hinata Dari dalam kamar boruto.
Hinata Memasuki Kamar boruto.
Ceklek!
"Huh..?"
Hinata sedikit terkejut. Dia tidak melihat boruto. Lalu hinata mematikan jam itu dan keluar dari kamar boruto.
Hinata Ke setiap sudut rumah mencari boruto. tetapi dia tidak menemukannya.
Lalu hinata pergi keluar rumah menuju taman halamannya. Lalu hinata melihat boruto yang sedang duduk menatap matahari terbit.
"Boruto" gumam hinata.lalu menghampiri boruto dan duduk disebelahnya.
"Huh..Ka-chan!" Gumam boruto.
"Ternyata sekarang Sudah sering bangun Pagi Yah!" Ucap hinata senang melihat perkembangan anaknya.
"Heheh..Aku sudah Tebiasa Melakukannya-ttebasa!" Jawab boruto.
"Kau sedang Apa?" Tanya hinata.
"Hanya Melihat Matahari terbit-ttebasa!"
"Begitu..!"
"Hmm..Jika aku melihat Matahari terbit. Aku selalu teringat pada Seseorang yang selalu Menasihatiku,memarahiku mengkhawatirkanku. Sosoknya Membuatku teringat akan K-chan!" Ucap boruto.
"Hihihiks..!" Tawa hinata dia senang anaknya sudah mengenal tentang cinta.
"Huh..? Kenapa Ka-chan Tertawa?" Tanya boruto.
"Sosok Itu? Sarada Kah?"
"E-ehh..B-bukan Ttebasa!" Jawab boruto gugup dengan rona merah dipipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara-The life story of the blue eye
Romance(1-End) -Boruto- Aku akan selalu melindungi kalian terutama kau Sarada, karena Aku shiteru no Sarada -Sarada- Arigato Ippai no Yasashisa ku rete Anata to deaete Yokatta, kitto Boruto Aishite...