1 Minggu kemudian.
"Anata! Bangunlah Aku sudah menyiapkan Makanan!"teriak Wanita bersurai raven dari luar kamar boruto.
"Yah! Aku Kesana!"teriak boruto lalu beranjak dari kasurnya.
Cklek!
Boruto melangkah dari pintu menuju ruang makan.
"Duduklah!"ucap sarada sembari tersenyum.
Boruto mengagguk dan membalas senyumannya.
"Ittadakimasu!!"ucap mereka lalu menyantap makanan mereka.
Setelah selesai.
"Ahh..Seperti biasa Makananmu Sangat lezat,Sarada!"ucap boruto memandangi wajah istrinya yang sangat cantik.
"Hn..Arigato,Boruto!"ucap sarada.
"Yosh..Segera Kenakan Jubahmu! Kau harus segera rapat Bukan?"ucap boruto.
"Yah, Kau benar!"ucap sarada.
****
Kini mereka sudah bersiap lalu berangkat menuju tempat rapat di desa iwa.
Setelah selesai dengan rapat, mereka pun kembali kedesanya. Serta sarada kembali pada kesibukannya, tapi boruto masih setia menemaninya.
"Hihihik...Boruto,Apa kau Tahu?"tanya sarada girang.
"Huhh..Apa-ttebasa!"tanya boruto bingung.
"Ini Adalah Impianku Sesungguhnya!"
"Benarkah?"
"Hn..Menjadi seorang Hokage yang selalu ditemani oleh dirimu,Anata!"
"Yah..Sekarang Impianmu sudah tercapai,Hime!"
"Hn..Arigato Boruto,Semuanya berkat dirimu!, sekarang aku akan berusaha menjadi istri yang baik bagi dirimu. Aku tak akan mengecewakanmu!"ucap sarada.
"Yah, Dan aku akan selalu Melindungimu!"balas boruto.
Tak lama kemudian, masuklah Hanabi bersama Anak kecilnya yang sudah bisa berjalan.
"Kakak Boruto! Mainlah denganku!"teriak Anak kecil itu.
"Yo..Mamoru-chan! Kemarilah!"ucap boruto.
Lalu mamoru berlari kearah boruto.
"Hati hati mamoru, Nanti jatuh!"ucap hanabi.
Mamoruto mendekap boruto yang berjongkok menyamakan tingginya. Lalu boruto menggendongnya.
"Ada apa Bibi?"tanya lembut sarada.
"Yah..Aku Ingin menitip mamoru sementara kepada Kalian!"ucap hanabi tersenyum.
"Ehh?"gumam boruto dan sarada bersamaan.
"Aku Mau pergi dulu Dengan Ibumu Boruto!"lanjut hanabi.
"Souka! Baiklah Aku akan menjaganya bersama sarada!, Mamoru Disini saja yah Bersama Kakak, Ada kakak sarada Lho!"ucap boruto yang beralih ke putra kecil yang sedang digendongnya. Lalu anak itu menganggukan kepalanya.
"Kalau begitu Aku pergi, Ja..!"ucap hanabi lalu membalikan dirinya dan melangkah pergi.
"Hei..Mamoru-chan! Kau sangat lucu!"ucap sarada dan merebut mamoru dari boruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara-The life story of the blue eye
Romance(1-End) -Boruto- Aku akan selalu melindungi kalian terutama kau Sarada, karena Aku shiteru no Sarada -Sarada- Arigato Ippai no Yasashisa ku rete Anata to deaete Yokatta, kitto Boruto Aishite...