Sarada pov
Langkah demi langkah Aku Menuju Rumah.
"Hmm...Ini hari Yang menyenangkan!"batinku.
"Aku Penasaran Apa yang dilakukan Boruto Selama dia berkelana"gumamku dan melanjitkan melangkah.
Di tengah perjalanan tiba tiba Ada yang melempar kunai Ke Arahku.
Cringg!!
Aku dengan cepat menangkis kunai itu.dan sepertinya terdapat surat dari kunai itu. Dan aku langsung mengambilnya dan membukanya.
"G-gawat Kertas Peledak!" Teriakku dan menghindar dari kertas peledak itu.
Duarrr!!
Tiba-tiba.
Bsukk!!
Sebuah Jarum menusuk bahuku.dan muncul seseorang yang berjubah hitam dan menutup wajahnya dengan topeng.
"Si-siapa Kau?" Tanyaku Lemas. Aku berusaha kuat. Namun Jarum itu membuatku mengantuk.
"T-tolong Aku Boru..to!" Gumamku Dan perlahan pandanganku tertutup.
Prukk!!
Aku terjatuh tak sadarkan Diri. Orang yg berjubah hitam itu langsung membawaku pergi.
*******
Keesokan Harinya
Aku perlahan membuka mataku. Badanku terasa lemas. Lengan dan kakiku terikat oleh tali.
"Di-dimana Aku?"gumamku lalu aku merasakan ada yang datang.
Lalu datanglah orang berjubah hitam itu.
"Siapa Kau? Kenapa kau membawaku kemari"Teriakku.
"Tenang Saja! Aku tidak Akan membunuhmu!" Jawab orang berjubah hitam itu. Dan suara dia sepertinya dia pria.
"Lalu Apa Maumu" tanyaku sambil berusaha melepaskan Diri.
"Aku Tidak Tertarik Denganmu. Aku hanya Ingin Membunuh Anak Hokage itu!" Jawab pria itu membuatku terkejut.
"Boruto!?"gumamku.
"Kau.. Jangan pernah Menyentuhnya!" Teriakku.
Pria Itu mendekat Dan menjulurkan tangan kanannya dan dia mencekikku.
"Akan ku pastikan Kau menderita. Melihat Kesatriamu Tewas didepanmu!" Jawab pria itu dan mempererat cekikannya.
"Aahkk!....Boruto!" Gumamku menahan sakit di leherku.
"Ohh sudah Batasnya ya!" Ucap pria itu dan melepaskan cekikannya.
"Uhhukk..uhukk!"Aku terbatuk seleluasa bernafas.
"Kau tidak Boleh mati Karena Kau Adalah Sanderaku" oceh pria itu.
"Kauuu..."geramku dan pria itu membalikan diri dan pergi.
Sarada pov end
*****
Terlihat pria bersurai kuning itu sedang berlari menuju Tempat pavoritnya. Burger petir.
Boruto pov
Aku masuk ke kedai itu dan memesan burger kesukaanku dan aku melihat kawan lamaku.
"Yo..Boruto!" Panggil shikadai dia sedang duduk bersama tim trio ino shika chonya.
"Yoo.!" Jawabku Aku pun menghampirinya dan duduk di sebelah shikadai
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara-The life story of the blue eye
Romance(1-End) -Boruto- Aku akan selalu melindungi kalian terutama kau Sarada, karena Aku shiteru no Sarada -Sarada- Arigato Ippai no Yasashisa ku rete Anata to deaete Yokatta, kitto Boruto Aishite...