Sarada povAku berlari sangat cepat dan tak peduli dengan keadaan sekitar.
Setelah sekian lama akhirnya aku menemukan 2 sosok pria berjubah hitam. Yang satu tinggi dan bersurai hitam dan sebelahnya pria yang bersurai kuning dengan mata biru langit.
Sarada pov end
"Boruto!Papa!" Panggil sarada dan menghentikan langkah mereka.
"Sarada" gumam boruto.
Sasuke yang mengerti situasi saat ini membiarkan mereka.
"Boruto.. jika urusan kalian selesai susul aku" ucap sasuke dan menghilang meninggalkan mereka.
"Boru..to.." gumam sarada pelan
"S-sara-" ucap boruto terpotong
"Baka! Kau pikir aku akan melarangmu Pergi!!. Tetapi."
"..hiks...hiks.."
ucap sarada tertahan dan mulai menangis padahal dia sudah berjanji untuk tidak menangis dan tetap saja air mata itu mengalir begitu saja.
"Berjanjilah Padaku Kau Kembali Dengan Selamat Hiks"
"Tentu Saja dattebasa!!" Ucap boruto sambil tersenyum khasnya.
Sarada berlari ke arah boruto dan hendak memeluk boruto tetapi
Poke!!
Boruto menempelkan 2 jari ke kening sarada. Persis yang dilakukan itachi.
"Aaaauuwwhh..." gumam sarada menyentuh keningnya
Boruto sedikit membungkuk dan mensejajarkan tingginya dengan sarada. Boruto mengelus pipi sarada yang masih berair. Dan
Cup!
Boruto mencium kening sarada. Dan sarada hanya diam dengan wajah memerah.
"Kau sudah berjanji tetapi tetap saja.."
"Cengeng.." ledek boruto membuat kesal. Tetapi sarada malah langsung memeluk boruto.
Greepp!
"Aku Menantimu Pulang...Boruto!"
Boruto membalas pelukannya
"Aku Benjanji-dattebasa!"
Boruto melepasnya dan membalikan badannya
"Baiklah, Aku pergi.."ujar boruto membuat sarada terkejut dan ingin menghentikannya dan memeluknya lagi tetapi apa daya saat sarada ingin mengapainnya tiba-tiba.
Cringg!!
Boruto melesat hilang
Sarada menangis
"Hiks..hiks.. aku menantimu dan aku berjanji.. DASAR!BAKA!'BORUTO!!"
Teriak sarada hingga menggema di hutan.
****
Sriingg!!
Boruto langsung berada di samping sasuke. Sasuke terkejut.
"Hiraisin no jutsu, darimana kau mempelajarinya" tanya sasuke dingin.
"Ohh aku menemukan buku tentang kakekku dan aku mendapatkan teknik jurusnya-dattebasa!"
"Tapi sejak kapan menandai teleport mu padaku?"
"Sejak kita berjalan dattebasa!" Ucap boruto berbohong ( padahal ia menanamkan saat sasuke tidur).sambil menunjuk ke arah jubah milik sasuke dan terdapat tanda teleportasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara-The life story of the blue eye
Romance(1-End) -Boruto- Aku akan selalu melindungi kalian terutama kau Sarada, karena Aku shiteru no Sarada -Sarada- Arigato Ippai no Yasashisa ku rete Anata to deaete Yokatta, kitto Boruto Aishite...