Ehm ehm..
Tes tes..
Ehm
oke, aku akan memberitahukan sesuatu yang sangat penting. Untuk para readers silent terutama readers yang aktif. Aku mau membuat cerita ini jadi cerita squel.
Mau tau kenapa? Kalau mau tau, berarti kepo. Hehehe.. ^^a
bercanda, kalian semua boleh tau ko. Karna cerita ini udah terlalu banyak chapter, lagipula nanti antara cover dan cerita bakal beda alur.
Karna itu aku mau buat squel dengan cover yang baru. Dan bukan karna masalah cover, nanti alur ceritanya jadi agak berbeda sama cerita yang ini, dan nanti bakal ada tokoh sama tempat baru. Mau tau tokohnya antagonis atau protagonis?
Kalian harus bisa ketemu sama aku. Hahaha.. Itu mustahil.
Kenapa mustahil? Karna aku tipe orang yang lebih suka diem di rumah sambil baca buku atau dengerin musik. Aku bukan tipe orang yang terlalu seneng main. Meskipun kadang rasanya bosen #plak..
Oke, kenapa jadi ngomongin aku ya?
Back to topic oke ^^d (topic oke, bukan opic #plak..)
tapi ch. 45 atau omongan ga penting #plak.. Maaf, maksudku lumayan penting ini bukan chapter terakhir dari cerita ini.
Chapter terakhir dari cerita ini adalah ch. 46 yang bakal aku upload kira-kira tanggal 9 atau 10 november 2012 ini. Oiya, squel atau 2nd dari cerita ini judulnya bakal tetep sama ko. Cuma mungkin cover dan ceritanya aja yang beda.
Dan perkiraanku, aku bisa upload squel dari cerita ini 19 atau 20 november 2012, itu pun masih kemungkinan. Karna aku masih harus siap-siap untuk ulangan akhir semester.
Aku minta doa kalian ya, biar aku bisa menghadapi ulangan akhir semester dengan lancar dan mendapat nilai juga rangking paling bagus. Hehehe.. ^^
kalau yang mau tau gimana alur dari squel cerita ini, kalian tanya langsung ke aku aja. DIJAMIN!
Ga akan dikasih tau. Hahahaha.. ^^v
aku mau buat sebuah masalah yang tajam setajam silet #plak..
Bohong, ga akan terlalu tajam. Paling masalah biasa, kaya masalah inilah itulah dan yang disanalah yang disinilah. Pokoknya masalah masih rahasia. Hehehe.. ^^ kalau dikasih tau ga seru dong. Iyakan? Kalau yang setuju angkat paha ayam goreng kalian tinggi-tinggi #plak..
Maaf, maniac ayamku kambuh. Maklumlah biasku itu Onew Shinee. Tapi sebelum aku kenal Shinee juga aku udah jadi maniac ayam. Bukan berarti aku teroris berkostum ayam ya. Aku sangat menyukai ayam. Tapi ayam yang dimasak, bukan ayam hidup. Kalau ayam hidup takutnya itu ayam gigit (?) kaki aku.
Oke, lupakan sejenak tentang ayam goreng. Takutnya ipin muncul. Kalau Onew Shinee yang muncul ga masalah (ngarep ^^) langsung aja aku peluk, ga akan aku lepas lagi. (MVP ngasah golok)
baiklah, onew punya dunia dan pastinya orang tuanya juga.
Oiya, sebelum aku upload squel dari cerita ini aku mau nanya nih, boleh ga? Kalau ga boleh, ter-la-lu beudzz.. (alah, alay)
baiklah, pertanyaan ini hanya boleh di pikir selama kurang dari setengah detik (?). Ga ketang, pikir yang mateng oke ^^d jangan sampai pikir mentah atau over cook apa lagi gosong. Itu ga boleh.
Oke, oke.
Pertanyaan pertama adalah..
Apa author ini keren? #plak.. Abaikan pertanyaan ini. Tapi dijawab juga ga apa-apa. Hahaha ^^v.
Pertanyaan selanjutnya adalah..
Apa alasan author tidak menanyakan hal seperti 'apa author cantik atau seksi'? #plak.. Kalau ini jawaban nya adalah : AKU PALING ANTI SAMA HAL-HAL YANG TERLALU FEMINIM DAN AKU GA SUKA PAKE ROK MINI BAHKAN CELANA PENDEK ATAU PENSIL PUN AKU GA SUKA! Kecuali waktu sekolah, ya pasti aku pake rok.
Kalian tau kenapa? Karna DPR pernah membicarakan hal-hal tentang rok mini. Ckckck.. Oke, bukan aku ga suka orang yang feminim, aku suka, bukan suka cinta ya. Cuma sebatas temen ko. Bahkan sahabat aku juga ada yang feminim. Pokoknya ya, makan itu harus 4 sehat 5 sempurna (apaan?)
ini pertanyaan benerannya..
Apa kalian mau fayla tetap hidup atau mati?
Jawab ya..
Tapi jawaban aku adalah...
Nanti aja liat di ch. 46 jawaban aku ada di sana, tapi diakhirnya.
Oke, salam gaul (apaan?) dari author gokil + aneh = 2 (?)
atas nama kucing author.
November 07 2012
Fatima_1205
salam 2012
Ini ciyus loh
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel and Dark. Friend or Enemy ? (book 1)
FantasíaFayla seorang gadis tomboy yang merupakan Angel Element api. dia yang selalu tahu sesuatu dan paling banyak memiliki rahasia. Siapakah dia sebenarnya? Zyko adalah lelaki yang merupakan mate Fayla yang juga Angel Element api. satu pertanyaan besar da...