Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum🤗
Jangan baca waktu sholat, utamakan baca Al-qur'an🌈Happy Reading 💞💞
Hari ini kelas sedikit riuh karena terdengar kabar kedatangan siswa baru, membuat penasaran mereka siapa siwa itu yang akan menjadi teman baru mereka.Kelas Anara memang masih memiliki jatah untuk 2 orang lagi bisa masuk, yaitu dengan ditambahkan dua kursi lagi. Sedangkan dikelas-kelas lainnya sudah full terisi, yaitu jumlahnya yang sudah pas.
Anara yang belum mengetahui akan kabar itu pun bingung melihat teman-temannya tampak heboh.
Dia duduk dibangkunya, dengan meletakkan tasnya di laci, lalu pergi ke mejanya Lia dan Dina, yang disitu juga sudah ada Angel, Dimas, Radit dan Saka.
"Ada apa ya, kok gayaknya heboh banget?" tanya Anara sambil mengangkat kursi dan duduk gabung dengan yang lainnya.
"Itu, ada siswa baru nanti dikelas kita." jelas Dina.
Anara hanya ber oh ria.
"Oh aja ni, kamu gak penasaran gitu sama orangnya?" tanya Dina kembali.
Anara menaikkan bahunya. "Emangnya siapa?" tanyanya lagi.
"Dia itu ketua geng motor yang sering bikin onar di kota batu, kata mereka dia itu ganteng, cool, keren, jago karate, dan dia juga anak pengusaha sukses. Tapi, sayangnya kelakuannya bakal. " jelas Dina.
Anara hanya diam seperti memikirkan sesuatu, dia seperti mengenali ciri-ciri orang itu.
"Hey!" tegur Dina melambaikan tangannya di depan wajah Anara.
"Eh, iya." Anara yang tersadar dari lamunannya.
"Kamu kenapa? kamu kenal sama dia?" tanya Dina memastikan.
"E-enggak, aku gak kenal." jawab Anara, karena dia masih belum yakin dengan dugaannya itu.
"Terus yang cewek orangnya gimana?" tanya Saka menyahuti.
"Ada ceweknya juga?" tanya Anara, yang dia memang belum mengetahui bahwa siswa barunya ada 2.
Angel mengangguk. " Iya, cewek cowok, katanya sih mereka itu sepupu, tapi kalau mengenai si cewe sih aku kurang tau gimana orangnya!" jelas Angel.
*****
Bukan Suci masuk ke kelas dengan membawa dua orang siswa baru itu.Anara belum menyadari bahwa buk Suci sudah masuk ke kelas, dia masih sibuk dengan novel yang dibacanya.
"Na, na! Itu siswa barunya lihat deh, keren juga ya." ucap Angel dengan terpukau.
Anara yang penasaran pun menoleh, matanya membelalakkan kaget setelah melihat 2 orang yang berdiri di depan kelasnya itu, ternyata bener dugaannya.
"Selamat pagi anak-anak!" sapa buk Suci dengan senyumannya, dia adalah wali kelas X MIPA 2, tepatnya kelas mereka.
"Pagi buuuukk!" jawab seisi kelas.
"Kita sekarang kedatangan teman baru, dan kalian mungkin sudah mengetahui sebelumnya, ibu harap nantinya kalian akan dapat berteman dengan baik. Ayo silahkan perkenalkan diri kalian!" pinta bu Suci.
"Perkenalkan, nama saya Bunga Aprilia Calista, namun orang lebih sering menyebut nama saya dengan Bunga melati, kalian bisa panggil saya bunga atau juga bisa melati, semoga kita bisa berteman dengan baik." ucapnya memperkenalkan dengan tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love [Completed]
Teen FictionAnara berlari entah kemana, yang jelasnya dia harus menjauh dari sosok misterius itu. Brugghh... Hingga tak sengaja tubuhnya ambruk, akibat dia menabrak seseorang. "Aduhh.. " Anara meringis kesakitan, kemarin dia menabrak orang tangannya yang luka...