11'mint choco

1.8K 368 35
                                    

"Arghh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Arghh..."

Suara rintihan terdengar dari ruang UKS saat dokter UKS sekolah tengah memeriksa pergelangan kaki dari salah seorang siswa.

"Kenapa bisa sampai begini?"

"Tadi terkilir waktu main basket."

"Persiapan lomba?"

"Enggak. Cuma pengen main."

Siswa tersebut kembali merintih pelan saat dokter entah melakukan apa pada kakinya.

Cklek.

Pandangan kedua orang tersebut teralih pada pintu ruang UKS yang tiba-tiba terbuka lebar, menampakkan sosok lelaki tinggi dengan susu strawberry di tangannya.

"Oh? Ada orang ternyata."

"Kamu lagi, Minhee."

Siswa bernama lengkap Kim Taeyoung itu menatap dokter sekolah dan Minhee bergantian.

"Kamu mau bolos lagi ya?" tuduh dokter sekolah—yang tepat sekali pada sasaran.

Namun tentu saja lelaki tiang itu tak ambil pusing. Ia hanya menampilkan cengirannya dengan santai.

"Tahu aja dokter."

"Hari ini kamu nggak saya ijinin bolos di UKS. Kemarin kamu sudah bolos seharian. Sekarang saya lagi nggak mau lihat kamu rebahan di UKS."

"Yah..."

Sumpah.

Taeyoung tidak mengerti topik pembicaraan kedua orang di hadapannya. Ia tahu lelaki itu, Kang Minhee dari kelas sebelah yang dikenal jarang masuk kelas. Ternyata benar yang selama ini ia dengar.

"Yaudah deh kalau nggak boleh rebahan di UKS. Saya cari tempat rebahan lain aja deh."

Tanpa pamit, tanpa banyak kata, lelaki itu keluar dari UKS. Meninggalkan Taeyoung dengan keadaan bingung dan dokter sekolah yang hanya geleng kepala.

Namun baru beberapa detik lelaki itu menghilang, ia kembali melongokkan dirinya di pintu UKS.

"Ngomong-ngomong, Kim Taeyoung—eh, namamu Taeyoung kan? Tattoomu bagus."

Random.

Setelah mengatakan hal tersebut, lelaki susu strawberry itu kembali menghilang dari hadapan mereka.

✅ CRAVITY: it's time to backTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang