Beberapa menit lalu sebelum Serim datang, Minhee tidak menepati janjinya untuk menjelaskan apa yang terjadi pada Jungmo dan Allen setelah Woobin, Hyeongjun, dan Wonjin datang.
Kata Minhee, "Kita masih kedatangan tamu lagi."
Jadi mereka masih harus menahan penasaran, termasuk Woobin yang bingung kenapa semuanya berkumpul di rumah Minhee.
Kemudian Minhee memboyong tamu-tamunya ke halaman belakang rumahnya, beralasan ia lebih suka berada di ruang terbuka daripada di ruang tamu.
Hingga tak lama, datanglah Seongmin dan Taeyoung. Mereka berdua datang untuk mengantarkan berkas milik orang tua Seongmin yang kemungkinan berhubungan dengn rumah sakit.
Minhee mempersilakan mereka bergabung di taman belakang sedangkan dirinya memberikan berkas itu pada orang tua Seongmin. Ia masih sempat menyapa Pak Jang yang baru masuk sebelum kembali ke halaman belakang.
"Minhee, udah datang semua. Kita menunggu siapa lagi?" tanya Jungmo saat Minhee bergabung dan ikut berjongkok di samping Taeyoung dan Seongmin.
Lelaki itu yang pertama kali datang bahkan sebelum Allen. Tidak heran jika ia sudah tidak sabar untuk mengetahui cerita lengkapnya.
Tapi Minhee terlihat tidak peduli. Ia hanya tersenyum. "Sebentar ya, ada satu tamu lagi di luar," ucap Minhee.
Tanpa mengatakan apa-apa, Minhee bangkit dan meninggalkan halaman belakang, pergi menemui tamu terakhir yang ditunggunya.
Serim tidak menyangka bisa bertemu Kang Minhee di rumah besar milik teman Pak Jang. Ia pikir saat melihat mobil Allen, rumah ini adalah milik bocah itu. Tapi justru Minhee yang muncul.
Tapi kenapa mobil ayahnya ada di sini?
Langkah Serim mengikuti Minhee yang sudah berjalan terlebih dahulu di depannya. Minhee membawanya memasuki rumah. Melewati ruang tamu, melewati ruang keluarga, hingga akhirnya tiba di halaman belakang rumah Minhee yang cukup luas.
Serim terkejut melihat siapa saja yang ada di tempat itu.
Ada sebuah gazebo di sudut halaman dengan Jungmo, Wonjin, dan Hyeongjun yang tengah duduk di atasnya. Di dekatnya, Woobin duduk di atas rumput sambil bersandar pada tiang gazebo. Bergeser ke utara, ada sebuah kolam ikan kecil. Tampak Seongmin dan Taeyoung berjongkok di tepi kolam. Dan di bangku panjang taman, Allen terlihat menyendiri. Mereka semua kini melihat ke arah Serim dan Minhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ CRAVITY: it's time to back
FanfictionSebuah tattoo berbentuk huruf "C" dengan garis miring yang menembusnya, tiba-tiba muncul di tubuh sembilan pelajar SMA. Sebuah tattoo misterius yang tidak tahu darimana asal-usulnya. Semenjak itu... satu-persatu keanehan mulai terjadi. Hingga hal ya...