Pada saat itu.. 350 tahun yang lalu atau tepatnya pada tahun 2197. Ada sebuah kejadian yang tidak pernah dilupakan oleh semua orang dibumi saat itu.
Sebuah pedang besar tiba-tiba muncul di langit-langit jepang. Membuat semua orang kaget melihatnya, ada yang memotretnya untuk mengabadikan momen ini. Pedang besar dengan ukiran yang indah terlihat jelas dari bawah, dimana orang-orang memandangnya.
Tapi, ternyata tidak hanya dijepang. Di seluruh negara, ada tiga pedang besar muncul dimana salah satunya di jepang. Dua lainnya ada di Mesir dan di afrika. Bentuk, warna dan ukiran pada pedang itu juga berbeda-beda, Ada yang merah, kuning dan biru.
Saat itu, seluruh dunia sedang menyiarkan kejadian yang menakjubkan itu, pedang besar yang entah darimana datangnya tiba-tiba muncul dengan mata pedang mengarah ke bawah.
Tapi... Kejadian yang menakjubkan itu berubah seketika saat semua pedang itu tiba-tiba jatuh dengan cepat menyentuh tanah membuat sebuah kerusakan yang besar di sekitarnya. Tapi yang aneh hanya ada satu korban dari setiap pedang itu, korbannya terlihat sangat mengerikan, tubuh yang hancur tertancap pedang yang sebesar gedung itu.
Setelah beberapa menit kemudian, pedang itu menghilang berubah menjadi butiran-butiran cahaya dan merasuki tubuh korban yang hancur itu. Sungguh menakjubkan, korban dengan tubuh yang hancur kembali utuh dengan sendirinya, yang berbeda hanyalah warna rambut korban yang berubah sesuai dengan warna pedang itu.
Dengan segera para korban yang berubah warna rambutnya itu dibawa ke rumah sakit terdekat, dibutuhkan sekitar satu minggu agar mereka siuman.
di salah satu rumah sakit terkenal di kairo, mesir
Ilustrasi
By. PinterestKorban memiliki rambut berwarna biru, dan matanya juga biru. Saat dia siuman, dia tidak sengaja membakar salah satu kamar rumah sakit dimana dia dirawat.
di rumah sakit terkenal di pretoria, afrika selatan.
Ilustrasi
By. PinterestKorban memiliki rambut merah dengan mata berwarna merah juga. Saat dia siuman, dia tidak sengaja menghancurkan tempat tidurnya dan beberapa alat medis di kamar medisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Four Pillars of God : The forgotten pillars (On-Going)
FantasyCerita berawal pada 350 tahun yang lalu.. dimana adanya orang yang dipilih oleh tuhan untuk mendapatkan kekuatan dari-Nya. kekuatan tersebut diberikan untuk membantu perkembangan kehidupan manusia saat itu. Dari triliunan manusia yang hidup di bumi...