SEQUEL CERITA INI JUDULNYA ;
— TEMPERATURE OF LOVE —
DON'T FORGET TO READ THIS STORY, XOXO<3^^
******
DON'T COPY PASTE MY STORY, PLEASE!
MESKIPUN GUE TAU CERITA INI NGGAK SEBERAPA, NGGAK SESERU YANG KALIAN BAYANGKAN. BUT... PLEASE DON'T COPY PASTE GUYS :')
GUE CAPEK NGETIK+MIKIR, JADI JANGAN ASAL PLAGIAT AJE YE. HARGAI AUTHORNYA.
— HAPPY READING —
******
Lima bulan kemudian..
JARANG makan, bangun tidur lebih lama dari biasanya, semangat hidup menurun, tak ada senyuman, semuanya Rachel lakukan setelah lima bulan kepergian Oma.
Di rumah, ia jadi lebih sering murung. Rumah yang tadinya sepi semakin sepi tanpa kehadiran Omanya.
Hidupnya seakan mati. Setengah kebahagiaannya seakan hilang entah kemana.
Andai saja jika Raynzal tidak memperhatikan Rachel selama ini, ia tidak tau harus melakukan apa. Hanya Raynzal lah satu-satunya orang yang peduli akan kesehatan Rachel.
Memberi makan tiga kali sehari, selalu memberinya hiburan berupa menonton film selama liburan, mengerjakan pr bersama, bahkan membiayai keperluan Rachel sekolah.
Ya, semua itu telah dilakukan Raynzal selama ini. Perhatiannya terhadap Rachel membuat dirinya merasa diperhatikan oleh seorang Ibu.
Gadis itu nyaman.
Sangat nyaman. Apalagi, kedatangan Raynzal setiap hari ke rumahnya membuat Rachel tidak merasa kesepian.
Pernah suatu hari Rachel ingin bertemu dengan Raynzal, dan dengan cepat lelaki itu langsung menurutinya.
Saat itu Rachel benar-benar takut karena diluar sedang hujan deras dan banyak petir. Oleh karena itu ia meminta kekasihnya datang ke rumah.
“Rachel enggak usah takut. Malam ini aku nginep. Makan ya? Biar nggak sakit,” perkataan Raynzal saat itu. Lelaki itu menghusap dahi Rachel yang penuh dengan keringat.
Bahkan saat hujan sekalipun ia rela mengunjungi Rachel, membawa makanan pula. Padahal, hujan saat itu benar-benar sangat deras.
Lima bulan berlalu, hari-hari Rachel lebih sering ditemani oleh sosok kesayangannya. Sekarang kemanapun ia pergi pasti Raynzal selalu menjaganya.
Intinya, selama ini Raynzal benar-benar menjaga ketat Rachel selama gadis itu masih berada dipandangannya.
Sekarang, libur akhir semester telah tiba. Kemarin saat pengambilan rapot Rachel cukup memaklumi hasil belajarnya. Biasanya, ia selalu berada diposisi paling pertama. Namun kemarin, ia turun menjadi peringkat ketiga.
Kini, gadis itu tengah menunggu kedatangan Raynzal. Janji lelaki itu adalah menemuinya setelah matahari terbit.
Kini Rachel telah berubah menjadi sosok yang lebih pendiam dan sensitif. Ia akan berbuat baik pada seseorang yang dianggap sahabatnya saja, seperti Akbar, Jesika, Nina dan Nila?
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYNZAL ANGKASA
Fiksi Remaja(COMPLETED) - Sequel [ Temperature Of Love ] Raynzal Angkasa Batubara adalah siswa yang memiliki pengaruh besar di SMA Cendrawasih. Memiliki sifat badboy dengan musuh dimana-mana membuatnya menjadi sosok yang sangat disegani orang-orang. Sosok Rayn...