CUAP-CUAP AUTHOR

419 14 17
                                    

Holaa!!

Pada kesempatan kali ini, izinkanlah author untuk berbacot ria kepada kalian semua ya hehe.

Curhat dikit boleh kan?

Jadi, sebelumnya terima kasih untuk para readers budiman yang sudah berkenan mampir ke lapak Stalker Fifty Meter yang jujur ini adalah karya pertama saya yang bisa sampai di tahap ending. Bagi saya yang seorang author pemula, bisa menyelesaikan project hingga sampai di tahap ending adalah suatu kebanggaan tersendiri.

Alay ah!

Dih, biasa aja kali!

Oke, mungkin beberapa dari kalian ada yang berpikir seperti itu. Mungkin loh, ya! Mungkin!

But, apa yang saya tulis di lapak ini memang benar-benar suatu hal yang luar biasa. Dari sekian banyak project yang saya buat sejak di tahun 2018, baru kali ini saya bisa menuntaskan hingga tahap ending. Dari sekian banyak cobaan berupa hilangnya ide di tengah - tengah proses menulis, keadaan mood yang naik turun, merasa insecure dan gak pede dengan karya yang di tulis hingga pernah berpikir untuk berhenti menulis pada akhirnya berhasil saya lewati.

Thank's to wattpad!

Wattpad adalah wadah saya dalam mengaplikasikan hobi membaca dan menulis. Menulis cerita ini pun sebenarnya hanya untuk menuangkan hobi di waktu senggang. Oleh sebab itu, saya tidak begitu mempermasalahkan dengan jumlah vote yang diberikan readers pada karya saya. Cukup tahu karya saya bisa diterima dan dibaca oleh orang lain pun sudah membuat saya senang. Masalah meninggalkan jejak atau tidaknya itu adalah hak kalian sebagai penikmat karya.

Ninggalin jejak ya syukur, cuma scroll cerita sampe ending ya gak papa juga hehe.

MENULIS KARENA HOBI! BUKAN KARENA NGEJAR JUMLAH VOTE!

Kalimat itulah yang terus saya pegang. Kalimat itulah yang saya jadikan acuan dan kalimat itulah yang mengantarkan saya hingga bisa menyelesaikan cerita hingga bisa sampai di tahap ending.

Maaf jika di dalam karya saya masih terdapat banyak kesalahan baik dalam penulisan yang kurang tepat, alur yang masih berantakan, penokohan yang kurang baik dan berbagai macam kesalahan lainnya. Karena pada dasarnya manusia itu tempatnya salah dan hanya Tuhan lah yang Maha Benar. Betul?

Saya juga masih dalam proses belajar untuk bisa menghasilkan karya yang lebih baik lagi. Oleh karena itu saya juga sangat membutuhkan saran kritik yang membangun dari teman-teman semua.

Oke, sekian isi curahan hati dari sang author yang masih pemula ini.  Dan juga saya ucapkan,

Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 1441 H/2020 M!
Mohon maaf lahir batin ya!
Semoga amal ibadah puasa yang telah kita jalani di bulan Ramadhan tahun ini di berkahi dan diterima dengan baik oleh Allah SWT.

Aamiin.

---

Salam hangat author,
Rhiska April.

Stalker Fifty Meter [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang